Antonio Giovinazzi Yakin Bisa Kembali ke Kompetisi F1

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jan 2022, 20:26 WIB
Antonio Giovinazzi tak menyerah untuk comeback ke F1.

Antonio Giovinazzi optimistis bisa comeback ke ajang F1 lagi. (Gambar: ASN Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Italia yaitu Antonio Giovinazzi masih yakin bisa comeback ke ajang F1 pada tahun 2023 mendatang. Ia bakal berusaha keras untuk meyakinkan hati manajemen petinggi tim lagi.

Seperti yang diketahui, Antonio Giovinazzi harus mengakhiri kariernya di Formula 1 lebih cepat dari perkiraan awal. Kursinya di skuat Alfa Romeo direbut oleh pebalap asal China, Guanyu Zhou. Giovinazzi bukannya gagal tampil apik, tetapi diklaim kurang bisa menghadirkan dana sponsor yang besar layaknya Zhou.

Mengingat kondisi sedang pandemi, Alfa Romeo memilih Zhou karena bisa menstabilkan kondisi keuangan tim. Giovinazzi jelas kecewa dengan keputusan tersebut, tetapi belum menyerah untuk bisa comeback. Ia juga siap mengoptimalkan kesempatan jadi pebalap cadangan bersama Ferrari.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di Formula 1. Untuk saat ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang dan penggemar yang telah mendukung saya, serta kepada semua pembalap di Formula 1 yang mengirimi saya pesan. Ini adalah tiga tahun yang hebat," ucap Giovinazzi saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

"Saya (saat ini) masih menjadi bagian dari keluarga Ferrari. Kami mencoba untuk memiliki hal yang sama tahun depan. Penting untuk tetap di sini dan melihat apakah ada peluang musim 2023. Kami mencari ini, dan saya akan senang untuk melanjutkannya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Antonio Giovinazzi, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/antonio-giovinazzi-yakin-bisa-kembali-ke-kompetisi-f1
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini