Andreas Seidl: Hulkenberg Adalah Pilihan Pertama Sauber

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Mei 2024, 16:25 WIB
Andreas Seidl: Hulkenberg Adalah Pilihan Pertama Sauber

Andreas Seidl: Hulkenberg Adalah Pilihan Pertama Sauber

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Tim Sauber, yang akan menjadi Audi mulai tahun 2026, telah mengontrak Nico Hulkenberg mulai musim depan. Andreas Seidl, CEO tim pabrikan Audi, mengatakan: "Nico adalah pilihan utama," dan berbicara tentang struktur tim pabrikan.

Seminggu menjelang balapan di Miami, menjadi resmi: Nico Hulkenberg akan membalap untuk Sauber musim depan, mendapatkan kontrak jangka panjang dan juga membalap untuk tim pabrikan Audi mulai tahun 2026.

Andreas Seidl, CEO tim pabrikan Audi , sekarang berbicara tentang keadaan pembangunan di Hinwil dan Neuburg – dan tentang transfer teratas Hülkenberg.

"Masuk akal jika jajaran pembalap tim pabrikan Audi masa depan kami akan berada di mobil tersebut pada awal tahun 2025 untuk menemani proyek ini sejak awal. Para pembalap juga bisa membantu kami dalam hal motivasi tim dan arah pengembangan. Itu sebabnya Nico adalah pilihan utama," kata Andreas Seidl dalam wawancara dengan Auto Motor und Sport.

Seidl melanjutkan: "Tidak ada keraguan bahwa dia cepat. Dengan pengalamannya, kerja sama tim dan pemahaman teknis yang hebat, dia memberikan apa yang kami butuhkan."

Masalah personel pertama Sauber mulai tahun depan telah diklarifikasi. Carlos Sainz jr. selalu dalam pembicaraan untuk kokpit kedua mulai tahun 2025. Diduga, dia sudah mendapat tawaran kelas atas. Kontrak dua pebalap saat ini, Zhou Guanyu dan Valtteri Bottas akan berakhir pada akhir tahun. Seidl tentang pemilihan pebalap untuk masa depan:

"Masuk akal untuk memiliki setidaknya satu pembalap yang berpengalaman, karena kami harus mengatasi banyak tantangan sekaligus. Jadi bisa dua pilot berpengalaman atau satu yang berpengalaman dan rookie yang kuat. Kami terus berdiskusi di sini, pantau pasar dan, tentu saja, kinerja Zhou dan Valtteri."

Artikel Tag: Nico Hulkenberg, Andreas Seidl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/andreas-seidl-hulkenberg-adalah-pilihan-pertama-sauber
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini