Alexander Albon Masih Simpan Harapan Untuk Comeback di F1 2022

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 18:34 WIB
Alexander Albon berharap dapat tempat untuk membalap lagi di F1 2022.

Alexander Albon masih ingin comeback pada tahun 2022.

Berita F1 : Pebalap berdarah Thailand yaitu Alexander Albon masih menyimpan harapan besar untuk comeback pada tahun 2022 mendatang. Ia berharap ada kursi yang masih bisa ditempatinya lagi.

Sebagaimana diketahui, Alexander Albon harus rela posisinya dilengserkan oleh Red Bull pada penghujung musim 2020. Manajemen Red Bull sepakat untuk menggantinya dengan eks pebalap Racing Point, Sergio Perez. Keputusan tersebut jelas menyakitkan apalagi Albon merasa performanya tidak jelek-jelek amat. Tidak mau berlarut-larut dalam kekecewaannya, Albon kini berharap masih bisa dapat tempat lagi di tahun 2022.

"Itu adalah salah satu hal di mana tidak ada gunanya mengasihani diri sendiri. Anda harus kembali fokus dan melakukan hal positif sebanyak yang Anda bisa untuk kembali membalap. Tujuan saya tentu saja adalah untuk kembali duduk di kursi pebalap reguelr pada tahun depan (2022) dan bersiap-siap untuk tahun ini juga. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan kesehatan pebalap di kondisi COVID-19 saat ini," ucap Albon saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi musim dingin ini menjadi waktu bagus untuk memastikan saya siap setiap saat. Menjadi bugar dan fit sebisa mungkin, melakukan banyak latihan di simulator dan semoga mendapatkan kesempatan untuk bisa membalap lagi. Saya sudah tidak sabar untuk menantikan kesempatan itu," pungkas pebalap yang bakal genap berusia 25 tahun pada tanggal 23 Maret mendatang itu.

Artikel Tag: Alexander Albon, Red Bull, f1

289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini