Alex Albon Ingatkan Williams Untuk Tetap Berpikir Realistis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Feb 2023, 07:01 WIB
Alex Albon ingatkan Williams untuk terus kerja keras agar bisa bangkit.

Alex Albon ingatkan Williams untuk tidak termakan ekspetasi tinggi. (Gambar: Metro UK)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap berdarah Thailand yaitu Alex Albon mengingatkan Williams Racing untuk tetap berpikir realistis menyambut F1 musim 2023 mendatang. Mereka boleh saja memasang keinginan besar untuk bangkit, tetapi prosesnya tidak bisa berlangsung secara instan.

Sebagai salah satu tim yang gagal bersinar di musim lalu, Williams berusaha keras untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Mereka mendatangkan James Vowles selaku petinggi tim baru. Perlu diingat bahwa James merupakan ahli strategi andalan Mercedes yang sudah sukses mengharumkan nama Silver Arrow selama bertahun-tahun. Meskipun sudah melakukan perubahan besar, tetapi Albon mengingatkan kepada semua kru tim untuk berpikiran realistis.

Semua perubahan untuk menjadi lebih baik tentunya akan memakan waktu. Tidak ada yang bisa diselesaikan secara instan atau dalam waktu semalam saja. Proses untuk jadi tim hebat masih sangat panjang dan Williams harus terus menjaga etos kerja yang positif.

"Jelas, Logan datang dengan pengalaman baru atau katakanlah, pengalaman yang lebih sedikit dari saya. Tapi, ia hanya mencoba untuk tetap realistis. Sebagian besar dari hal ini adalah mencoba untuk bekerja sama. Kami memiliki jalan yang panjang di depan, secara realistis," ucap Albon saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami telah mengemudikan sim racing selama sebulan, kami membuat terobosan. Hal utama adalah umpan baliknya sama, kami memiliki area sama yang ingin kami tingkatkan pada mobil. Jadi kami terus melakukan perbaikan," tukas eks driver Red Bull ini.

Artikel Tag: Alex Albon, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alex-albon-ingatkan-williams-untuk-tetap-berpikir-realistis
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini