ZywOo Bantu Team Vitality Pulangkan Astralis dari PGL Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Nov 2021, 17:30 WIB
ZywOo Bantu Team Vitality Pulangkan Astralis dari PGL Stockholm Major

ZywOo (Team Vitality) via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Astrais tersingkir dari PGL Stockholm Major setelah dikalahkan oleh Team Vitality dengan skor 2-1 di Legends Stage, Senin (1/11) waktu setempat. Dengan demikian, untuk pertama kalinya sejak September 2021 akan ada tim baru yang menjuarai Major CS:GO.

Sesuai harapan penggemar, kedua tim ini menyajikan salah satu pertandingan terbaik Major sejauh ini. Vitality menang mudah 16-10 di Nuke dan bisa menyelesaikan seri di Vertigo. Mereka merebut ronde demi ronde saat tertinggal 14-7 dan mendapatkan momentum, tapi Astralis menghindari perpanjangan waktu dan menyamakan kedudukan berkat clutch 1v1 dupreeh melawan ZywOo di ronde pamungkas. Tim Denmark menang di Vertigo 16-14.

Mengutip Dot Esports, kapten Team Vitality Dan "apEX" Madesclaire mengatakan dalam wawancara bersama HLTV pada Minggu (31/10), jika ZywOo tidak bersinar, mereka tak akan lolos. Sepertinya, pemain terbaik dunia dua kali mendengar pesan itu dengan jelas dan menjawabnya.

ZywOo, yang tampil di bawah standarnya dalam laga PGL Stockholm Major Vitality sebelumnya, kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya kemarin. Dia adalah fragger teratas Vitality di Nuke (29 kill) dan Vertigo (22 kill) tetapi menyimpan yang terbaik untuk di Dust II, duel paling krusial.

Pertandingan berlangsung sengit dan Astralis bisa saja membalikkan keadaan dalam beberapa saat, tetapi ZywOo menggagalkannya dengan bantuan shox. AWPer Prancis membukukan total 31 frag di peta penentuan ini, menyelesaikan seri dengan selisih +36 K/D.

Adapun Astralis, eliminasi ini dapat menjadi akhir dari era dupreeh, Magisk, dan pelatih kepala Danny "zonic" Sørensen karena kontrak mereka akan berakhir pada akhir tahun, dan masa depan mereka di dalam organisasi juga tidak jelas.

Adapun Astralis, mereka keluar dari lubang 0-2 di Tahap Penantang tetapi tugas serupa di Tahap Legenda terbukti jauh lebih sulit. Eliminasi ini bisa menjadi akhir dari era dupreeh, Magisk, dan pelatih kepala Danny “zonic” Sørensen karena kontrak mereka segera berakhir pada akhir tahun dan masa depan mereka di dalam organisasi tidak jelas.

Sementara itu Team Vitality akan memainkan pertandingan eliminasi lagi hari ini Selasa (2/11) di hari terakhir Legends Stage. PGL Stockholm Major dijadwalkan libur satu hari pada Rabu (3/11), dan dilanjutkan hari Kamis (4/11) dengan babak playoff di Avicii Arena.

Artikel Tag: ZywOo, Team Vitality CS: GO, Astralis CS: GO, PGL Stockholm Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/zywoo-bantu-team-vitality-pulangkan-astralis-dari-pgl-stockholm-major
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini