Zeys Menilai Tim Brasil Sebagai Lawan Kuat di M2 World Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jan 2021, 10:30 WIB
Zeys Menilai Tim Brasil Sebagai Lawan Kuat di M2 World Championship

Zeys via One Esports

Berita Esports : Bjorn "Zeys" Ong, menilai tim asal Brasil yang akan tampil di M2 World Championship 2021 adalah lawan yang kuat.

Brasil mungkin merupakan negara yang kurang terkenal di kancah kompetitif Mobile Legends. Padahal, Mobile Legends Bang Bang lumayan tenar di negara itu.

Dilansir One Esports, dalam ajang M2 World Championship mendatang pun, satu tim Brasil akan turut berpartisipasi, yaitu Dreammax. Sayangnya, tidak banyak yang mengetahui seputar kekuatan mereka.

Walaupun negara Amerika Latin itu lebih dikenal dengan Free Fire yang memang sangat besar di sana, bahkan Free Fire World Cup pernah digelar di sana. Namun akan jadi kesalahan besar untuk tim-tim M2 lainnya jika meremehkan Dreammax.

Zeys, pelatih EVOS Legends yang akan menahkodai EVOS SG di M2, mengatakan tim Brasil sangat kuat.

"Brasil kuat banget. Tak mungkin mereka cupu. Esports di Brasil itu gila banget, kalian bisa lihat Free Fire di sana, viewers live streamer Brasil di Nimo gede sekali untuk Free Fire," tuturnya kala live streaming di Nimo TV dikutip dari One Esports.

"Serius untuk Brasil mereka sangat kuat di mobile esports. Bahkan di nimo viewer juga mencapai 100 ribu-an," sambungnya.

Zeys juga menjelaskan, jika mereka memiliki mekanik di Free Fire, seharusnya mereka tetap punya kualitas di Mobile Legends, meski baginya Indonesia masih nomor satu untuk Mobile Legends.

Baru-baru ini, Dreammax juga diketahui telah melakukan scrim dengan tim Indonesia, Alter Ego. Dilansir RevivaL TV, hal itu diungkapkan pelatih Alter Ego, NasiUduk.

"Iya kita baru scrim melawan (tim) Brasil kemarin, dan ya ternyata koneksinya kurang bagus, jadinya sempet trouble berkali-kali, bisa dibilang masih kurang maksimal untuk scrim," ujarnya dikutip dari RevivaL TV. 

Namun NasiUduk juga menjelaskan, mereka belum bisa melihat kekuatan Dreammax, karena faktor koneksi buruk tersebut.

Artikel Tag: Zeys, Dreammax, Alter Ego, M2 World Championship 2021, Esports

549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini