Zeus Gaming dan Faidan Ramaikan Kompetisi PES E-League Thailand 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Jan 2021, 08:30 WIB
Zeus Gaming dan Faidan Ramaikan Kompetisi PES E-League Thailand 2021

Faidan saat masih membela PSS Sleman via YouTube/Indonesian Football e-League

Berita Esports : Para pemain Indonesia bakal ikut meramaikan ajang Pro Evolution Soccer atau PES E-League Thailand 2021, di mana salah satu tim Tanah Air, Zeus Gaming, juga akan berpartisipasi.

Kompetisi PES E-League Thailand akan dimulai sebentar lagi, awal Februari 2021. Sebelumnya tahap kualifikasi di region Asia telah dilaksanakan, dan hasilnya tiga tim dari luar Negeri Gajah Putih akan tampil di kompetisi ini.

Ketiga tim itu adalah Box Gaming dari Vietnam, Tokyo Verdy Esports asal Jepang, serta wakil Indonesia, Zeus Gaming.

Sedangkan tujuh tim lainnya merupakan perwakilan tuan rumah, yaitu Purple Mood serta Xavier Esports. Di mana lima tim lainnya berasal dari tim sepakbola liga Thailand, Buriram United, PT Prachuap FC, Rayong FC, Police Tero, dan Suphanburi.

Total 10 tim tersebut, akan berlaga setiap pekannya mulai 6 Februari 2021, baik untuk format 1v1 maupun 3v3.

Beberapa pemain Indonesia pun bakal meramaikan ajang PES E-League Thailand 2021 ini. Pertama tentunya adalah para pemain dari Zeus Gaming sebagai perwakilan Indonesia. Tim akan mengandalkan para jebolan Indonesian Football E-League, seperti Elga Cahya Putra, Rizal 'Ivander' Danyarta, Rommy Hadiwijaya, dan Ferry Gumilang. Mereka juga dipredisksi akan jadi lawan tangguh para pesaingnya di turnamen Pro Evolution Soccer ini.

Dilansir Esports ID, terdapat jugs satu pemain Indonesia lainnya yang akan tampil di turnamen tersebut, namun dia membela tim tuan rumah. Pemain itu adalah Rizky Faidan yang akan membela tim Buriram United, dan posisinya di Zeus akan digantikan Fiqri Rahardian.

Pertandingan ajang PES E-League Thailand 2021 juga dapat kalian saksikan setiap pekannya, di channel YouTube dan Facebook Page E-League Thailand.

Artikel Tag: PES E-League Thailand 2021, Pro Evolution Soccer, Zeus Gaming, Purple Mood, Esports

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini