Z4pnu Klarifikasi Pernyataan Soal Tim Indonesia yang Viral di Media Sosial

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 10 Mei 2022, 04:00 WIB
Z4pnu Klarifikasi Pernyataan Soal Tim Indonesia yang Viral di Media Sosial

Z4pnu via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain Smart Omega yaitu Z4pnu, memberikan klarifikasinya atas pernyataannya terkait tim Indonesia yang viral di jagat media sosial.

Saat menjalani sesi wawancara di MPL PH Season 9, Z4pnu menyatakan tim Indonesia tidak terlalu kuat beberapa waktu terakhir. Hal ini memicu banyak warganet tanah air untuk berkomentar hingga membuat ramai media sosial. Sadar bahwa pernyataannya sudah menjadi perbincangan banyak orang, ia pun meluruskan pernyataanya melalui video di YouTube pribadinya dilansir dari RevivaL TV.

Dalam video tersebut, salah satu legenda Mobile Legends Filipina itu menjelaskan pernyataannya dilontarkan untuk menjawab salah satu pernyataan dari Dogie pelatih Nexplay EVOS kepadanya, bukan untuk warganet Indonesia. Dodge menyatakan Blacklist International tidak akan menjadi juara sebab tidak mampu mengalahkan tim Indonesia ketika melihat dari segi hasil scrim mereka.

Atas dasar itu, Z4pnu pada saat diwawancara mengatakan dirinya tidak terlalu memandang tim Indonesia sebagai lawan yang kuat. Dia juga melihat bahwa META dari RRQ Hoshi saat ini cukup berbeda dengan META yang ada di Filipina.

"Yang saya katakan kemarin karena Dogie mengatakan Blacklist tidak bisa menjadi juara. Jadi mereka tidak bisa mengalahkan tim Indonesia karena berdasarkan scrim mereka. Dogie mengatakan mereka selalu kalah," ungkapnya, dikutip dari RevivaL TV.

"Jadi apa yang saya katakan itu untuk menjawab Dogie, bukan untuk kalian (Indonesia). Saya tidak tahu bagaimana reaksi kalian kepada Dogie, saya juga tidak tahu jika itu bukan yang Digie katakan apa bukan. Jadi ya kita lihat saja siapa yang paling kuat nanti, Filipina atau Indonesia?," lanjut dia.

Viralnya pernyataan tersebut di media sosial cukup mengejutkan, sebab pada Instagram-nya pun banjir komentar untuk report akun pemain berusia 23 tahun itu, namun ia mengaku tidak akan takut.

Artikel Tag: Z4pnu, MPL PH Season 9, Mobile Legends, Nexplay EVOS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/z4pnu-klarifikasi-pernyataan-soal-tim-indonesia-yang-viral-di-media-sosial
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini