Yoru, Sang Duelist Flash Agen Terbaru dari VALORANT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Jan 2021, 20:00 WIB
Yoru, Sang Duelist Flash Agen Terbaru dari VALORANT

Yoru Agen Baru VALORANT via Riot Games

Berita Esports : Yoru, duelist dengan kemampuan flash, telah dikonfirmasi Riot Games sebagai agen terbaru dari game VALORANT. Sebelumnya, gaya bermain sang agen sempat bocor satu minggu jelang pengenalan resminya.

Yoru memiliki beberapa kemampuan. Dia bisa meniru pergerakan lawan dan mengapitnya dengan portal, juga bisa memanfaatkan kemampuan flash dan ultimate, yang membuatnya menjadi tak terlihat dan tak terkalahkan meski berlangsung dalam waktu singkat.

Dilansir Dot Esports, selama proses pengembangan karakter dengan gaya bermain menipu tersebut, tim di Riot Games ingin menangkap ide yang dikenal sebagai "Stealthy Infiltration" untuk agennya menurut pimpinan produk karakter Riot, John Goscicki.

"Kami sudah tahu sudah waktunya membuat gebrakan di VALORANT. Ide "Stealthy Infiltration" (sic) adalah sesuatu yang kami mainkan bertahun-tahun, tetapi tidak akan pernah cocok dalam permainan. Kami merasa bahwa jika kami mulai dari ground up, kami dapat membuat agen yang berkisar pada gagasan "Stealthy Infiltration" dalam beberapa cara," ujar John Goscicki dilansir Dot Esports.

Goscicki juga menyebut, dengan Yoru, pemain akan sering membuat mereka memainkan peran "solo player". Itu karena agen tersebut terinspirasi dari sifat "anak nakal pemberontak dan pria yang suka dibenci" yang juga menginspirasi untuk sumber kekuatannya.

"Saat konsepnya mulai terbentuk, kami juga memikirkan tentang elemen apa yang membangkitkan arketipe ini," jelas John Goscicki. "Ada bahan bernama Ferrofluid yang bisa terbentuk menjadi paku yang indah namun berbahaya. Kami menggunakannya sebagai inspirasi bagaimana sumber kekuatannya (sic) bisa terbentuk,".

Berdasarkan biografinya, Yoru menggunakan sumber kekuatan ini untuk "membentuk lubang melalui dunia nyata untuk menyusup ke wilayah musuh tanpa terlihat", dan itu bisa dilihat dengan jelas melalui kemampuannya. Dia akan bergabung di VALORANT Episode Two, Act One, pada 12 Januari mendatang.

Artikel Tag: Yoru, VALORANT, VALORANT Episode Two Act One, Esports

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini