YEKINDAR Menjadi Stand-in Team Liquid di BLAST Premier Fall Groups

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Agu 2022, 22:00 WIB
YEKINDAR Menjadi Stand-in Team Liquid di BLAST Premier Fall Groups

YEKINDAR oleh Adela Sznajder via ESL Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi CS:GO dari Team Liquid mengonfirmasi kepada HLTV bahwa Mareks "YEKINDAR" Galinskis akan menjadi pemain kelimanya sebagai stand-in di BLAST Premier Fall Groups, yang akan berlangsung dari 19 hingga 28 Agustus 2022.

Pada BLAST Premier Fall Groups, turnamen CS:GO senilai $177.500, Liquid menempati Grup B bersama Natus Vincere, G2 Esports, dan Complexity.

Konfirmasi bermainnya YEKINDAR di BLAST Premier Fall Groups kabar baik bagi para penggemar Team Liquid, karena dia telah meningkatkan daya tembak ketimbang mantan pemain Liquid, Richard "shox" Papilion, serta memberikan ide seputar cara bermain. Dengan bintang asal Latvia itu ingin bermain sebagai entry-fragger dan menciptakan ruang bagi rekan setimnya, kehadirannya memungkinkan Jonathan "EliGE" Jablonowski untuk lebih fokus di babak-babak akhir.

Sejauh ini YEKINDAR belum menandatangani kontrak dengan Liquid, tapi akan melakoni acara keduanya bersama mereka. Dia memperkuat Liquid di IEM Cologne pada Juli dan mengantarkan hingga mencapai semifinal, hasil terbaik organisasi asal Amerika Utara tersebut di turnamen major sejak penambahan Nicholas "nitr0" Canella dan Joshua "oSee" Ohm untuk musim 2022.

Rifler berusia 22 tahun ini masih terikat kontrak dengan Virtus Pro (VP) pasca meninggalkan line-up aktifnya menyusul partisipasi tim di PGL Antwerp Major pada Mei. Ia sudah menjajaki pilihannya sejak itu, dan menegaskan akan tetap bersama Team Liquid secara penuh waktu apabila memungkinkan.

Tetapi agar negosiasi sukses, Liquid kemungkinan harus melakukan buyout dengan mahar besar kepada VP. Berdasarkan update kabar ini dilansir dari Dot Esports, Steve Period general manajer Liquid pun mengatakan pihaknya sedang bekerja untuk kabar baik seputar nasib jangka panjang YEKINDAR.

Artikel Tag: YEKINDAR, Team Liquid CS: GO, Virtus Pro, BLAST Premier Fall Groups 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/yekindar-menjadi-stand-in-team-liquid-di-blast-premier-fall-groups
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini