Yam, Calon Pengganti Ahmad yang Tak Bisa Diremehkan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Jan 2021, 14:30 WIB
Yam, Calon Pengganti Ahmad yang Tak Bisa Diremehkan

Yam via One Esports

Berita Esports : William "Yam" Widjaja mungkin termasuk pemain kurang populer, khususnya sejak masuk ke Alter Ego. Apalagi ia juga tidak memiliki menit bermain yang banyak di tim.

Tapi, namanya tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, Jumat (1/1). Ini karena kabar positif Covid-19 yang menimpa Ahmad Maungzy, yang dikabarkan terancam absen di awal kejuaraan M2 World Championship 2021.

Dilansir One Esports, kabar terbaru menyebut bahwa Ahmad kini sudah negatif Covid-19 dan bisa menyusul tim. Namun protokol dan aturan mengenai hal tersebut belum diinformasikan secara rinci.

Entah Ahmad akhirnya akan bisa tampil atau tidak, Alter Ego sempat membuat pernyataan resmi yang telah dihapus, bahwa William adalah penggantinya. Ia pun sudah berlatih bersama tim utama sejak 20 Desember lalu.

Meski mungkin banyak orang yang meremehkan William untuk menggantikan Maungzy, yang sedang dalam performa on fire akhir-akhir ini. Namun, ia bukanlah pemain yang layak diremehkan. Dirinya merupakan pemain senior dengan kemampuan yang cukup baik.

Yam dikenal sebagai salah satu pemain serba-bisa (versatile). Kemampuannya sebagai offlaner tak perlu lagi dipertanyakan. Bahkan selain handal memainkan hero fighter, ia pun pandai bermain Mage.

Selain itu tidak hanya pada side, mantan pemain Aura itu juga mampu memainkan mage support. Dia sempat diproyeksikan bermain di MPLI kala Udil masih belum latihan saat itu.

Dilansir One Esports, Yam juga mempunyai kelebihan dengan hero pool yang luas. Maka dia termasuk pemain berkualitas, sehingga bukan tidak mungkin ajang M2 adalah panggung untuk memamerkan kualitas. Apalagi banyak tim M2 yang dipastikan belum mengetahui game play pemain tersebut.

Artikel Tag: Yam, Ahmad, Alter Ego, M2 World Championship 2021, Esports

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini