XSET Tambahkan Rapper Swae Lee Sebagai Investor Musik Pertamanya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 30 Okt 2020, 09:00 WIB
XSET Tambahkan Rapper Swae Lee Sebagai Investor Musik Pertama

XSET via XSET

Berita Esports: XSET, organisasi esports yang didirikan awal tahun ini, telah menambahkan rapper Swae Lee sebagai investor musik pertama mereka.

Swae Lee, anggota duo Rae Sremmurd dengan saudaranya Slim Jxmmi, sebelumnya diumumkan untuk menjadi bagian dari putaran pendanaan $ 40 juta dolar Seri A FaZe Clan pada bulan April.

Lee menilai bahwa penggemar XSET dan FaZe, memiliki kesamaan dengannya yang suka bermain game, sehingga kerjasama ini akan membuatnya bisa membantu penikmat game, khususnya anak-anak.

"Saya selalu ingin menjadi orang yang melakukan hal baru. Ada jaringan orang-orang seperti saya yang ini memberikan akses mudah untuk penggemar," tutur Lee kepada Rolling Stone dikutip dari Esports Insider.

"XSET, FaZe, mereka memiliki penggemar yang suka melakukan hal yang sama seperti saya: duduk bermain game di rumah dan bermalas-malasan. Saya ingin membantu membuat jaringab yang sangat besar bagi semua anak untuk menikmati game, berbicara tentang kehidupan, mengobrol, mendapatkan merchandise, memiliki akses orang pertama ke rapper," harap Lee.

Jumlah investasi Lee di organisasi esports itu belum disebutkan. Lee pertama kali memberitahu Rolling Stone bahwa itu adalah investasi delapan digit ($ 10 juta dolar atau lebih tinggi), tetapi kemudian menegaskan kembali bahwa itu adalah 'angka besar'.

Organisasi yang didirikan oleh mantan eksekuti FaZe Clan tersebut mengkonfirmasi bahwa publikasi itu tidak benar, meski mereka juga tidak menyebut jumlah pastinya.

Organisasi belum mengumumkan rencana aktivitas dengan Lee, namun melalui artikel ia membagikan ide konten yang potensial untuk dibuat, termasuk berbagi musik melalui streaming dengan pemain XSET, serta mengizinkan penggemar untuk memilih 'gaya rambut atau pakaian untuk konser'.

Diumumkan pada bulan Juli, XSET dirancang untuk menyediakan organisasi esports yang lebih beragam dan inklusif. Mantan presiden FaZe Clan, Greg Selkoe, mengatakan kepada The New York Times bahwa organisasi itu dibuat untuk melawan sesuatu yang ia lihat sebagai budaya 'frat house' yang banyak terlihat di banyak organisasi olahraga elektronik saat ini.

Bersamaan dengan pengumuman ini, co-founder perusahaan mengatakan kepada Rolling Stone bahwa mereka sedang mengejar kerjasama dengan atlet dan artis lainnya, dengan harapan kesepakatan tersebut akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

Artikel Tag: XSET, Swae Lee, FaZe Clan, Esports

727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini