Xinnn Klaim Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10, Kenapa?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jul 2022, 16:30 WIB
Xinnn Klaim Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10, Kenapa?

Xinnn via Main.Main.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain profesional veteran Mobile Legends, Xinnn, mengaku tidak akan masuk roster timnya yakni RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10.

Klaim itu Xinnn ungkapkan dalam live stream di kanal YouTube pribadinya dilansir dari SPIN Esports. Alasannya karena RRQ sedang dalam performa terbaiknya. Meski begitu, dirinya menyatakan belum akan pensiun.

"Pensi (pensiun) dari esports? Kalau pensi sih belum. Tapi gua juga belum bisa main guys di MPL karena RRQ lagi bagus-bagusnya banget (roster sekarang)," paparnya menjawab pertanyaan perihal pensiun yang dikaitkan dengan absennya dia dalam skuat MPL ID Season 10 RRQ dikutip dari SPIN Esports.

Lebih lanjut, MVP Grand Final MPL Invitational 4 Nation Cup tersebut menegaskan dia dan juga Psychoo punggawa RRQ Hoshi lainnya tidak akan masuk skuat Raja Segala Raja sebab berpotensi mengganggu chemistry tim utama.

"Gini ya, gua sama Teguh (Psychoo) nggak dimasukin roster gaes, karena kalau kita masuk roster nanti tim utama terganggu, karena kalau masuk roster nanti scrim terbagi dan terganggu, jadi ga all-in," tambah Xinnn.

Hal ini membuat bocoran potensi roster MPL ID Season 10 RRQ yang diutarakan oleh Vyn bahwa Xinnn kemungkinan tidak terpilih masuk bisa jadi benar, tapi kita tentu masih harus menunggu pengumuman resmi tim.

Dalam beberapa kompetisi terakhir, performa roster RRQ Hoshi saat ini memang sedang on-fire. Ketika menjadi juara di MPL ID Season 9, roster utama mereka yaitu Vyn, Alberttt, Clay, R7, dan Skylar menuntaskan kompetisi dengan rekor kemenangan 100%.

Kemudian pada MSC 2022, tim arahan Fiel itu finis sebagai runner-up dengan hanya menderita satu kekalahan sepanjang berlangsungnya turnamen, takluk 4-0 dari RSG PH di partai puncak.

Artikel Tag: Xinnn, RRQ Hoshi, MPL ID Season 10, Vyn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/xinnn-klaim-tidak-masuk-roster-rrq-hoshi-untuk-mpl-id-season-10-kenapa
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini