Wolves Esports Jalin Kolaborasi dengan University of Wolverhampton

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 21 Sep 2021, 22:00 WIB
Wolves Esports Jalin Kolaborasi dengan University of Wolverhampton

Wolves Esports x University of Wolves via Wolves Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports milik klub sepakbola Wolverhampton Wanderers, Wolves Esports, akan bekerjasama dengan University of Wolverhampton untuk menggelar pesta menonton Le Mans Virtual Series 2021, yang merupakan bagian dari peluncuran Screen School baru universitas.

Bernilai £5 juta, Wolverhampton Screen School bertujuan meningkatkan keterampilan dalam seni digital dan industri media melalui penggunaan 'fasilitas dan peralatan pengajaran yang canggih'. Acara Wolves Esports itu akan disiarkan langsung pada 25 September di Arena Theatre University of Wolverhampton.

Russell Jones, General Manager of Marketing and Commercial Growth di Wolves Esports, berkomentar dilansir dari Esports Insider: "Kami senang dapat bermitra dengan University of Wolverhampton untuk menyelenggarakan acara live esports pertama di kota ini. Acara ini adalah hal besar bagi kota ini. Peluncuran Screen School menampilkan universitas sebagai pemimpin progresif dalam pendidikan digital.

"Acara hari Sabtu 25 September akan menjadi kesempatan fantastis bagi siapa saja yang tertarik dengan esports dan/atau produksi digital untuk datang dan menyaksikan kerja di balik layar tim esports profesional yang berkompetisi di acara global."

Selain menyaksikan aksi Le Mans Virtual Series 2021 di layar lebar, peserta acara juga berkesempatan menemui staf dan siswa Wolverhampton Screen School, serta ambil bagian dalam berbagai kegiatan interaktif.

Pada balapan pertama seri tersebut, atlet Wolves GR Esports akan bersaing di trek virtual Monza di Italia.

Dilansir Esports Insider, Wolves Esports terjun ke sim racing pada awal Juli, ketika organisasi itu bermitra dengan GR Racing untuk membentuk tim sim racing baru bernama Wolves GR Esports.

Tim Steele, Pro Vice-Chancellor International di University of Wolverhampton, mengatakan dilansir dari Esports Insider: "Kami sangat senang menyambut pengunjung ke Screen School baru kami untuk mendukung acara global yang fantastis ini saat kami bekerjasama dengan Wolves Esports.

"Kami selalu bangga untuk mendukung tim lokal kami, terutama ketika mereka berkompetisi secara internasional dan menempatkan Wolverhampton di peta dan kami berharap ini akan menjadi yang pertama dari sejumlah acara terkenal karena kami ingin membangun City of Wolverhampton sebagai tujuan utama di arena esports yang sedang berkembang."

Artikel Tag: Wolves Esports, Wolverhampton Wanderers, University of Wolverhampton, Le Mans Virtual Series 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wolves-esports-jalin-kolaborasi-dengan-university-of-wolverhampton
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini