Wolves Esports Datangkan Mantan Juara Dunia ke Roster Rocket League

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Mar 2021, 14:00 WIB
Wolves Esports Datangkan Mantan Juara Dunia ke Roster Rocket League

Kuxir97 Mantan Juara Dunia RLCS via Liquidpedia

Berita Esports : Wolves Esports pada hari Sabtu (6/3) mengumumkan telah resmi mendatangkan mantan juara dunia Rocket League Championship Series (RLCS), Francisco Cinquemani atau yang lebih dikenal dengan nama kuxir97, ke roster Rocket League mereka.

Dilansir laman resmi Wolves, langkah transfer ini dilakukan demi memajukan prestasi dan membawa permainan tim ke level selanjutnya. Usai sebelumnya, dalam penampilan debut tim Rocket League mereka pada event RLCS Winter Split, mereka hanya finis di peringkat 7-8.

Selain merupakan mantan juara dunia, kuxir97 juga paling dikenal saat membela FlipSld3 Tactics dengan mengoleksi empat gelar juara. Sebelum bergabung dengan Wolves Esports, terakhir ia bermain untuk mousesports, dan juga Team Liquid. Bersama mousesports, pemain asal Italia itu mampu finis empat besar di RLCS Season 9, sementara kala membela Liquid ia sukses finis kedua di pekan terakhir Grid di RLCS Fall Split.

Pemain berusia 24 tahun itu pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung ke Wolves, dan mengaku siap membantu tim memperbaiki performanya.

"Saya sangat senang bisa tampil di RLCS untuk tim ini. Kami siap untuk bekerja keras dan melakukan perbaikan (performa)," ujarnya dilansir laman resmi klub.

Sambutan positif juga datang dari kapten tim Wolves Esports, Rix Ronday, yang menganggap rekan barunya itu sebagai pemain yang fenomenal.

"Saya sangat senang bisa bermain dengan Kux. Dia adalah legenda dan pemain yang fenomenal. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa kita capai bersama," kata Rix Ronday dilansir laman resmi klub.

Kuxir97 akan membuat debutnya bersama tim Rocket League Wolves Esports, dalam kualifikasi tertutup RLCS X Spring Split Regional Event pertama, yang berlangsung Selasa (9/3). Pelatih Wolves Joessi Moorman pun optimis dengan hadirnya kuxir97, prestasi armadanya di Spring Split mendatang akan lebih baik dari event sebelumnya.

"Kux sudah menjadi tambahan yang kuat untuk tim selama latihan. Saya benar-benar yakin kami setidaknya bisa di 10 besar untuk Spring Split mendatang, bahkan saya pikir kami akan mampu melampaui finis Top 8 dari Split sebelumnya." Yakin Moorman dilansir laman resmi klub.

Artikel Tag: Kuxir97, Wolves Esports, Rocket League, RLCS X Spring Split, Esports

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini