Wizzking Akan Tampil untuk Brunei Darussalam di SEA Games 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 30 Apr 2021, 07:00 WIB
Wizzking Akan Tampil untuk Brunei Darussalam di SEA Games 2021

Wizzking RRQ Hoshi via @rrq_wizzking

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : SEA Games 2021 di Vietnam dijadwalkan bergulir pada 21 November 2021, dan pada SEA Games edisi ke-31 ini cabang olahraga esports akan kembali dipertandingkan, di mana Mobile Legends Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu game yang dimainkan.

Dilansir Esports ID, sejumlah kabar terkait negara dan para pemain yang akan tampil di pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu mulai mencuat ke publik, salah satunya adalah pemain asing milik RRQ Hoshi, Wizzking. Dirinya telah mengungkapkan akan berpartisipasi di event tersebut, sebagai salah satu pemain Brunei Darussalam.

Informasi itu diumumkan langsung oleh pemain bernama lengkap Zulkarnain Hj Mohd Zulkifli tersebut, saat menjadi bintang tamu dalam acara Empetalk di YouTube Channel Jonathan Liandi, yang tayang hari Rabu (28/4).

"Mereka itu (lembaga) buat SEA Games-nya Brunei ini udah kontak gue. Kayak bilang, 'Wizz ini kan udah mau SEA Games, lu mau nggak kalau kita masukin lu ke lineup yang SEA Games'. Gua bilang, yaudah boleh-boleh aja," tutur Wizzking kepada Jonathan, dikutip Esports ID.

Menurut pemain jungler tersebut, SEA Games 2021 Vietnam kemungkinan akan menjadi turnamen kompetitif terakhir untuknya. Tak hanya itu, ia mengatakan dengan bermain membawa nama negara kelahirannya, Brunei Darussalam, di event tersebut, dirinya bakal lebih fokus dan berjuang demi membawa pulang prestasi terbaik.

Selain Wizzking, masih belum terungkap pemain lainnya yang akan membela Brunei Darussalam di SEA Games 2021. Jungler RRQ Hoshi itu juga bukan satu-satunya pemain dari Brunei yang pernah menjajal karier di Indonesia. Sebelumnya, ada Haji Kakap yang bermain di kompetisi MPL Season 2, salah satu pemain menjanjikan untuk negara tersebut.

Artikel Tag: Wizzking, SEA Games 2021, Mobile Legends Bang Bang, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wizzking-akan-tampil-untuk-brunei-darussalam-di-sea-games-2021
1533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini