Week 2 Wild Rift Circuit Asia 2022: RRQ Masih Perkasa, EVOS Terpeleset

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 15 Nov 2022, 19:30 WIB
Week 2 Wild Rift Circuit Asia 2022: RRQ Masih Perkasa, EVOS Terpeleset

EVOS via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan kedua sekaligus penutup paruh pertama babak liga Wild Rift Circuit Asia Open 2022 tuntas digelar pada Minggu (13/11). Sebagai dua organisasi esports besar, Rex Regum Qeon (RRQ) dan EVOS Esports mengalami nasib berbeda pekan ini.

Tersisa empat tim terbaik liga pada acara ini demi bersaing di babak playoff. Maknanya, tim yang lolos bakal langsung berlaga di semifinal untuk memperebutkan tiket ke grand final yang dijadwalkan pada 3 Desember 2022.

Saat ini RRQ menjadi pesaing tangguh di regular season Wild Rift Circuit Asia. Organisasi yang terkenal dengan divis Mobile Legends tersebut sejauh ini masih sangat mendominasi dan mampu mengalahkan semua lawannya di liga dengan gemilang.

Sang Raja sukses menutup pekan dengan memenangkan pertandingannya melawan Unsold Stuff Gaming (USG) tim asal Jepang lewat skor telak 2-0. Untuk diketahui, format laga yang dipakai adalah best-of-three (BO3).

Alhasil kini RRQ mengumpulkan total enam kemenangan tanpa kekalahan, sama seperti Cerberus Esports. Helios dkk menghuni posisi kedua klasemen sementara, karena punya perbedaan satu angka kekalahan ronde atas skuad Vietnam.

Sementara itu, pekan kedua menjadi akhir keperkasaan EVOS Esports di acara tersebut. Rekor winstreak Macan Putih, julukan EVOS, berakhir setelah dikalahkan oleh kampiun WSC 2022, Team Flash, di seri penutup pekan.

Persaingan para tim terbaik Asia di Wild Rift Circuit Asia Open 2022 siap berlanjut pada pekan ketiga. Melansir dari Esports ID, pekan ketiga liga akan bergulir pada Rabu (16/11).

Artikel Tag: EVOS Esports Wild Rift, RRQ Wild Rift, Wild Rift Circuit Open Asia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-2-wild-rift-circuit-asia-2022-rrq-masih-perkasa-evos-terpeleset
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini