Waduh, xCeeD Tertidur Saat Kualifikasi CS:GO Major IEM Fall

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Okt 2021, 18:45 WIB
Waduh, xCeeD Tertidur Saat Kualifikasi CS:GO Major IEM Fall

xCeed (Triumph) via dotesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebuah fenomena unik tersaji di pertandingan kualifikasi CS:GO Major IEM Fall antara Triumph kontra Evil Geniuses, pada Rabu (6/10) waktu setempat. Saat waktu pertandingan tiba, salah satu pemain Triumph, Jack "xCeeD" Holiman malah tertidur sehingga mereka terpaksa meninggalkan laga alias forfeit.

Kabar pertama kali dilaporkan oleh Danish "Nohte" Allana dari HLTV setelah IEM mengunggah tweet mengenai update pertandingan tersebut yang berakhir anti-klimaks dengan menerangkan alasan "tidak bisa hadir dengan line-up yang cukup dalam waktu yang ditetapkan".

 

Sebagaimana diwartakan Esports.ID, sedang kapten Triumph Danny "cxzi" Strzelczyk juga mengumumkan di Twitter bahwa ada pemain mereka yang tertidur sehingga timnya terpaksa forfeit.

 

Menurut HLTV, tim berlogo kepala rusa tersebut tidak mendapat izin untuk menurunkan pemain stand-in lain karena mereka sudah menggunakan sub untuk Brendan "Bwills" Williams.

Hasil tersebut membuat cxzi dan kawan-kawan makin terpojok di IEM Fall Amerika Utara. Mereka baru meraih satu kemenangan dan dua kekalahan dari tiga laga fase grup mereka, memberi tekanan pada mereka memasuki laga kedua hari itu menghadapi ex roster MIBR yang berkompetisi sebagai 00Nation.

Beruntungnya, xCeed akhirnya terbangun pada pertandingan melawan 00Nation, dan meskipun dia cuma membukukan enam kill, torehan 33 kill dari cxzi membantu mendorong Triumph untuk menang dan memperbaiki rekornya jadi 2-2.

Tanpa poin RMR menuju Major IEM Fall, xCeed cs wajib finis lima besar di turnamen ini untuk setidaknya membuka peluang lolos ke Stockholm Major.

Artikel Tag: xCeed, Triumph, Evil Genuises CS: GO, Major IEM Fall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/waduh-xceed-tertidur-saat-kualifikasi-csgo-major-iem-fall
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini