W3D1 PMVB Season 1: Alter Ego Dione ke Pucuk, Bigetron Ace Rajin Too Soon

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 18 Jun 2022, 18:00 WIB
W3D1 PMVB Season 1: Alter Ego Dione ke Pucuk, Bigetron Ace Rajin Too Soon

Alter Ego Dione via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Minggu ketiga turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 akhirnya dimulai pada Jumat (17/6). Alter Ego Dione kembali unjuk gigi di hari pertama minggu ketiga itu.

Alter Ego duduk nyaman di puncak klasemen week 1PMVB Season 1 d day 3 turnamen PUBG Mobile khusus wanita tersebut dengan raihan satu Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) dan 94 poin.

Performa dari Mylo layak mendapat apresiasi karena menjadi penembak jitu yang berhasil membawa Alter Ego Dione menggenggam posisi teratas di Weekly Standing serta Overall Standing.

Mylo berhasil melalui momen menegangkan di ronde keempat, di mana bisa bertahan hidup kala tiga rekannya K.O dan menghadapi tiga punggawa Dewa United Esports meski gagal mengamankan WWCD.

Dewa United Esports juga membuat kejutan hari itu, gemilang dengan mendapatkan dua WWCD dan 74 poin yang menempatkan mereka ke posisi runner-up Weekly Standing week 3. Demikian pula Aditama Viper (ADT) yang memperoleh satu WWCD dan 66 poin untuk menyegel tempat ketiga.

Tidak hanya kejutan dari Dewa United dan ADT, mengutip GridGames hari pertama minggu ketiga PMVB Season 1 pun menjadi ajang bangkitnya tim-tim underdog. Sejumlah tim yang kerap menghuni posisi bontot mulai terlihat memberikan perlawanan di pekan ini.

Ada Capital 9 yang lolos ke bonus round untuk pertama kalinya, dan bahkan nyaris meraih WWCD andai tidak digagalkan oleh Dewa United Esports. Selain itu, Grimz Onyx sukses mendapatkan WWCD keduanya dalam turnamen ini, dengan delapan elims pada ronde kedua.

Tapi nasib berbeda dialami oleh Bigetron Ace yang terperosok ke urutan 18 klasemen week 3 day 1 akibat beberapa kali "too soon". Kendati begitu, Bigetron Ace masih duduk di posisi kedua dalam Overall Ranking PMVB Season 1 dengan 11 WWCD dan total 454 poin.

Artikel Tag: Alter Ego Dione, Bigetron Ace, PMVB Season 1, Dewa United Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/w3d1-pmvb-season-1-alter-ego-dione-ke-pucuk-bigetron-ace-rajin-too-soon
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini