Vyn Mengaku Bisa Pindah ke EVOS Legends di MPL ID Season 9 Jika....

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Jul 2022, 17:00 WIB
Vyn Mengaku Bisa Pindah ke EVOS Legends di MPL ID Season 9 Jika....

Vyn via Jonathan Liandi

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Punggawa sekaligus mantan kapten RRQ Hoshi yaitu Vyn mengakui berpotensi hengkang ke EVOS Legends di MPL ID musim lalu, MPL ID Season 9, jika ada keseriusan dari tim macan putih.

Roamer RRQ itu mengungkapkan perihal sempat menerima tawaran EVOS setelah MPL ID Season 8 saat menjadi bintang tamu di acara Empetalk milik Jonathan Liandi. Sebagai pemain yang performanya sedang sangat luar biasa, tidak menutup kemungkinan sang roamer diburu oleh banyak tim profesional.

Mengutip RevivaL TV, rumor transfer tersebut berasal bocornya bukti percakapan pihak EVOS Legends yang melibatkan Vice President of EVOS Performance yaitu Aldean Tegar.

Vyn mengatakan sang kampiun M1 hanya menunjukkan ketertarikan mereka tanpa ada langkah lebih lanjut. Ia pun mengakui bahwa namanya sempat masuk dalam transfer list RRQ Hoshi dan bahkan sempat trial di tim lain.

"Kalau dari gua ya, gua juga ada dengar sih katanya mereka (EVOS) minat, cuma ya udah sampai situ doang, belum ada lanjutannya lagi, cuma memang pada saat itu nama gua ada di transfer list sih. Pokoknya gua sempat trial di satu tim juga lah, cuma gua ga bisa ngomong, tapi bukan EVOS," ungkapnya kepada Jonathan Liandi dikutip dari SPIN Esports.

Vyn kemudian menjelaskan kemungkinannya menerima tawaran dari EVOS Legends sejatinya cukup besar lantaran pada saat itu ia merasakan stres akibat kegagalan RRQ juara di MPL ID Season 8.

"Sebenarnya kepindahan saya di waktu itu mungkin saja terjadi karena seusai MPL ID Season 8, saya membutuhkan suasana baru, kekalahan di musim itu benar-benar membuat saya stress," sambung dia.

Pada akhirnya, pemilik nama asli Calvin tersebut bertahan di RRQ Hoshi dan meraih gelar juara pada MPL ID Season 9 dengan permainan spektakulernya. Hero Franco yang dimainkannya menjadi ujung tombak rekan-rekannya untuk menaklukkan setiap lawan mereka.

Artikel Tag: Vyn, EVOS Legends, RRQ Hoshi, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vyn-mengaku-bisa-pindah-ke-evos-legends-di-mpl-id-season-9-jika
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini