Vyn Ingin RRQ Hoshi dan RRQ Akira Berjumpa di Final M4 World Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 08 Nov 2022, 23:00 WIB
Vyn Ingin RRQ Hoshi dan RRQ Akira Bersua di Babak Final M4 World Championship

Vynnn Roamer RRQ Hoshi via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: M Series edisi keempat atau M4 World Championship akan menampilkan dua tim dari satu organisasi esports yang sama. Team RRQ memiliki dua perwakilan di ajang itu, yaitu Hoshi dari Indonesia dan Akira dari Brasil.

RRQ Akira, yang berisikan Tekashi, Blink, Kiing, Seigen, Gustalagusta, dan Luiizz, hadir ke M4 sebagai tim perwakilan region Brasil. Akira berstatus juara bertahan MPL Brasil sejak Season 2 dan teranyar Season 3, juga menjuarai Liga Latam Season 2 pada pertengahan 2022.

Di sisi lain, RRQ Hoshi akan beraksi di panggung M4 World Championship sebagai perwakilan Indonesia bersama ONIC Esports. Raja Segala Raja, julukan Hoshi, merupakan runner-up MPL ID Season 10.

Melalui live streaming di YouTube pribadinya hari Minggu (6/11), Calvin "Vyn" roamer RRQ Hoshi pun membahas soal RRQ Akira. Dalam kesempatan tersebut, dia mendapat pertanyaan dari salah satu penonton live streaming-nya terkait kans pertemuan kedua tim pada M4.

Melansir dari GGWP.ID, Vyn mengaku ingin melawan divisi MLBB RRQ asal Negeri Samba itu akan tetapi di babak final.

"Jangan dong, jangan ketemu sesama RRQ, ketemunya entar (di) final kek. Kalau langsung ketemu enggak seru guys," ujar sang mantan kapten Hoshi kepada penonton dikutip dari GGWP.ID.

Kendati kedua tim berasal dari Team RRQ, Vyn secara blak-blakan mengakui dirinya tidak begitu mengenal para pemain dalam roster RRQ Akira.

"Gue enggak kenal guys sama orang-orang Akira. Temen gue 'dari mana tuh Akira?'," aku roamer kelahiran 3 September 2000 itu.

M4 World Championship akan berlangsung di Jakarta, Indonesia, pada 1 Januari 2023 hingga 15 Januari 2023. Sebanyak 16 tim esports profesional akan bersaing memperebutkan gelar juara dunia dan total hadiah lebih dari USD 800 ribu.

Artikel Tag: Vyn, RRQ Akira, RRQ Hoshi, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vyn-ingin-rrq-hoshi-dan-rrq-akira-berjumpa-di-final-m4-world-championship
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini