Virtus.pro Resmi Ditinggal Tiga Pemain Dota 2 Mereka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 12 Nov 2020, 15:30 WIB
Virtus.pro Resmi Ditinggal TigaPemain Dota2 Mereka

Virtus.pro via Estnn

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Virtus.pro resmi ditinggal oleh tiga pemain tim Dota 2 mereka, Alexey "Solo" Berezin, Vladimir "No [o] ne-" Minenko, dan Bakyt "W_Zayac" Emilzhanov.

Berdasarkan pernyataan CEO Virtus, Sergey Glamazda, kepergian tiga pemain itu telah melalui kesepakatan bersama.

"Kami tahu bahwa para pemain ingin berpartisipasi dalam turnamen sekarang, jadi kami mencapai kesepakatan bersama dan kemarin adalah hari terakhir mereka di Virtus.pro. Mereka pasti tercatat dalam sejarah esports," kata Sergey dikutip dari Estnn.

Sergey pun mengakui bahwa Solo, No [o] ne-, dan W_Zayac memiliki kontribusi besar selama membela tim di ajang Dota 2.

Alex dan Minenko memenangkan 16 turnamen, termasuk 5 Major selama bersama VP. Serta menempati posisi 5-6 di TI dua kali. Sementara selama waktunya di tim, Emilzhanov sempat merengkuh juara ESL One Los Angeles 2020 Online dan memenangkan Parimatch League Season 3.

Perombakan pertama dalam line-up Virtus terjadi pada September 2019, ketika bintang carry mereka, Ramzes, hengkang menuju EG. 9Pasha, dan tak lama setelahnya tim kembali kehilangan salah satu pemain intinya. Kemudian pada November 2019, giliran RodjER yang memutuskan pindah dari tim untuk gabung ke Winstrike.

Solo dan Minenko adalah dua anggota terakhir dari skuad VP di kualifikasi TI8. Duet ini memainkan total 1279 map bersama. Tentunya dengan kabar ini, menarik untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk VP dan mantan roster mereka.

Artikel Tag: Virtus.pro, Alexey "Solo" Berezin, Vladimir "No [o] ne-" Minenko, Bakyt "W_Zayac" Emilzhanov, Dota 2, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/virtuspro-resmi-ditinggal-tiga-pemain-dota-2-mereka
1687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini