Virgil Van Dijk Diumumkan Menjadi Ambassador Baru Tundra Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Agu 2022, 17:00 WIB
Virgil Van Dijk Diumumkan Menjadi Ambassador Baru Tundra Esports

Virgil Van Dijk via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tundra Esports, yang terkenal dengan roster Dota 2 mereka, menjadi organisasi terbaru yang bermitra dengan atlet terkenal. Tundra telah mengumumkan bergabungnya pemain timnas sepakbola Belanda Virgil Van Dijk sebagai ambassador dan pemegang saham terbaru mereka.

Organisasi yang berbasis di Inggris tersebut didirikan kembali pada 2019 dan sejak saat itu memperoleh banyak pengikut. Mereka juga membawa "atlet kelas dunia" dalam bentuk roster Dota 2 mereka yang sukses besar.

"Ini adalah momen besar bagi Tundra," ujar Owner dan Co-Founder Tundra Esports Maxim Demin dikutip dari Esports.gg. "Memiliki seseorang seperti Virgil, yang sangat dihormati baik di dalam mau pun di luar lapangan, bergabung dengan tim kami adalah hal yang luar biasa. Wawasannya akan sangat berharga bagi para pemain kami, tetapi juga bagaimana kami berkembang sebagai sebuah organisasi. Banyak hal yang bisa kita pelajari dari olahraga."

Vin Dijk saat ini bermain untuk Liverpool dengan telah mempersembahkan beberapa trofi bagi klub berjuluk The Reds tersebut, termasuk Liga Premier Inggris dan UEFA Champions League. Dia juga dinobatkan sebagai Premier League Player of The Year untuk musim 2018/2019.

Di luar sepakbola, mantan punggawa Southampton itu adalah gamer yang rajin, yang menghabiskan cukup banyak waktu luangnnya untuk bermain game FIFA dan Sim-Racing.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Tundra Esports," ucap Virgil Van Dijk dikutip dari Esports.gg. "Tundra Esports adalah salah satu organisasi esports dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan mereka bergerak ke arah yang sangat menarik. Mereka telah membangun reputasi yang luar biasa dalam hal kesejahteraan pemain dalam budaya yang merupakan sesuatu yang benar-benar beresonansi dengan saya. Saya bersemangat untuk masa depan."

Melansir dari Esports.ggg, pengumuman Van Dijk sebagai ambassador anyar Tundra disampaikan melalui perilisan single baru rapper P-Money, "Outplayed". P-Money bergabung dengan Tundra sebagai ambassador dan konten kreator pada 2021. Semua ide untuk lagu ini sebenarnya hadir lewat upaya kolaborasi antara P-Money dan Direktur Pemasaran & Konten Tundra Danny Lopez.

"Mengumumkan keterlibatannya (Van Dijk) melalui OUTPLAYED adalah langkah jenius dari P Money," kata Demin dikutip dari Esports.gg. "Sangat menyenangkan mendapat dukungan dan kreativitasnya untuk melakukan sesuatu yang berbeda yang tidak hanya membantu kami menonjol tetapi juga sesuatu untuk komunitas. Mudah-mudahan, komunitas menganggapnya menarik seperti kita!".

Dijuluki oleh Tundra sebagai "lagu game grime resmi pertama" Outplayed adalah lagu kebangsaan game yang tiada duanya. Dengan tempo yang cepat dan lirik yang penuh dengan referensi game, lagu ini berfungsi menjembatani kesenjangan antara industri game dan musik, sesuatu yang membuat P-Money begitu bersemangat.

"OUTPLAYED adalah lagu game untuk diminati semua orang," kata P-Moneydikutip dari Esports.gg. "Grime dan game berpasangan dengan sempurna, mereka memiliki energi dan senasi yang sama, dua dunia yang sepenuhnya terpisah bergabung."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Tundra Esports, Liverpool FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/virgil-van-dijk-diumumkan-menjadi-ambassador-baru-tundra-esports
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini