Valkyrae dan Deft Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Program HyperX

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 11 Nov 2020, 03:00 WIB
Valkyrae dan Deft Jadi Brand Ambassador Program HyperX

Valkyrae via HyperX

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Valkyrae dan Deft resmi ditunjuk sebagai salah dua brand ambassador program untuk perusahaan periferal game, HyperX.

Perusahaan yang berbasis di California itu juga mengumumkan telah mengakuisisi 25 influencer baru dan atlit esports profesional sebagai brand ambassador program.

Program HyperX Heroes perusahaan yang terus berkembang kini telah menambahkan orang-orang di antaranya seperti Rachell 'Valkyrae' Hofstetter, streamer YouTube Gaming populer yang baru-baru ini menjadi salah satu streamer dengan pertumbuhan tercepat di dunia, pemain legendaris League of Legends Korea Selatan Kim 'Deft' Hyuk-gyu, dan YouTuber Australia 'Lachlan'.

Anak perusahaan Kingston Technology Inc. tersebut, memulai program HyperX Heroes tahun 2019, melalui kampanye iklan WE'RE ALL GAMERS. Aksi tersebut menampilkan sederet bintang termasuk artis Grammy, Post Malone, streamer populer Imane 'Pokimane' Anys, bersama dengan atlet Gordon Hayward dan Juju Smith-Schuster.

Mengenai perkembangan program, direktur pemasaran perusahaan HyperX Daniel Kelley, menyatakan bahwa kampanye WE'RE ALL GAMERS menjadi awal dari hadirnya program tersebut, yang menyatukan public figure berbagai bidang yang memiliki passion dalam bermain game.

"Saat gaya hidup dan budaya bermain game bertemu dengan dunia olahraga, mode, game, musik, dan lainnya, kami terus membuktikan bahwa HyperX adalah juara bagi semua gamer melalui roster HyperX Heroes kami," kata Kelley dilansir Esports Insider.

Dengan tambahan baru pada program ini, HyperX memprioritaskan jangkauan global. Dari 25 ambassador baru, empat berbasis di Asia, termasuk Deft; dua orang Australia, termasuk Lachlan dan atlit Football Australia Mitch Robinson; dan enam orang Eropa, seperti content creator Sebastien 'AlphaCast' Ferezis serta atlit hoki Filip Forsberg.

Selain itu, enam lainnya berlokasi di Amerika Latin termasuk musisi dan streamer Nicolas 'Oscurlod' Sebastian Odetti; sementara dua berasal dari Turki, termasuk profesional esports dan streamer Cantuğ 'UNLOST' Özsoy. Terakhir, lima tambahan baru berbasis di AS, termasuk Valkyrae dan pemain NBA 2K profesional Artreyo 'Dimez' Boyd.

Artikel Tag: Valkyrae, HyperX, HyperX Heroes, Post Malone, Artreyo Bord, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/valkyrae-dan-deft-ditunjuk-sebagai-brand-ambassador-program-hyperx
1443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini