Usai Juara PMPL SEA, Belletron Ace Harap Kualitas Turnamen Wanita Meningkat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Apr 2021, 08:30 WIB
Usai Juara PMPL SEA, Belletron Ace Harap Kualitas Turnamen Wanita Meningkat

Belletron Ace Juara via Daily Spin ID

Berita Esports : Belletron Ace baru saja mengharumkan nama Indonesia usai pekan lalu menjadi juara di turnamen PMPL Ladies SEA Season 3. Babyla dkk bisa tampil di ajang itu, berkat meraih peringkat tiga di PMPL Indonesia.

Tidak sendirian, Belletron datang ke PMPL SEA Ladies Season 3 bersama tiga wakil Indonesia lainnya, yakni Genesis Dogma Viper, Alter Ego Dione, dan Aerowolf Zoo.

Dilansir Daily Spin ID, gagal membawa pulang gelar juara di season 2 tahun lalu yang dimenangkan wakil Thailand, Little Groot, Belletron Ace membayar lunas kegagalannya dengan tampil memukau dalam dua pertandingan di SEA Season 3 sehingga sukses memenangkan trofi kali ini.

Setelah menjadi kampiun, salah satu pemain Belletron, Babyla, berbicara cukup banyak seputar harapannya untuk turnamen wanita. Dia mengaku walau tim datang dengan percaya diri, turnamen PMPL Ladies SEA Season 3 kemarin berjalan tidak mudah.

Untuk dara berusia 21 tahun itu, kesulitan utama yang dihadapi Belletron Ace adalah pada penentuan drop zone. Soalnya mereka belum pernah bertanding dengan sebagian besar lawannya di turnamen itu, sehingga tidak mengetahui titik drop zone lawan.

"Kalau pede ya pede aja, tapi ya balik lagi perjuangannya kan pas di turnamennya. Tapi Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk jadi juara," ujar Babyla di Planet Esports Revival TV dikutip dari Daily Spin ID.

"Paling karena gak pernah scrim dan turnamen sama tim-tim SEA lainnya jadi agak PR di drop zone aja, kayak kemarin kami ditabrak dua skuad," sambungnya.

Babyla juga mengungkapkan, yang terpenting adalah harus ada peningkatan kualitas turnamen ladies yang bisa diikuti oleh Belletron pada season 4 mendatang. Menurutnya, hanya memainkan dua pertandingan saat juara di PMPL SEA kemarin, belum menentukan kelayakan sebuah tim.

"Berharapnya lebih banyak match aja. Soalnya kayak dua match itu gak menentukan siapa yang layak," harap pemain bernama lengkap Nabila Rahmarizarti Maharani itu.

"Ini lebih ke rasa bangganya, jadi sebisa mungkin match-nya lebih banyak ya." Pungkasnya.

Artikel Tag: BabyLa, Belletron Ace, PMPL SEA Ladies S3, Esports Ladies

2639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini