Update Terbaru Mortal Kombat 1: Hadirkan Fitur Crossplay

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 22:44 WIB
Update Terbaru Mortal Kombat 1: Hadirkan Fitur Crossplay

Update Terbaru Mortal Kombat 1: Hadirkan Fitur Crossplay

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Game fighting Mortal Kombat 1, kini mendapatkan update terkini dimana gamer bisa bertarung lintas platform konsol maupun PC.

Update terbaru dari Mortal Kombat 1 ini tidak hanya sekadar perubahan dari segi balancing dan petarung baru, namun ada fitur seperti Krossplay yang bisa membuat gamer main lintas platform. Contohnya ketika kamu bermain di PlayStation 5, kamu bisa bermain bersama temanmu yang ada di platform Xbox Series X|S, maupun PC, dan sebaliknya.

Secara spesifik fitur Krossplay ini akan memiliki server terdedikasinya tersendiri agar dapat dinikmati dengan baik oleh para gamer ketika bertarung. Fitur rollback netcode dari Mortal Kombat 1 pun menyesuaikan kenyamanan bertarung yang lebih stabil di beberapa pilihan tier Network Address Translation (NAT).

Selain itu di Mortal Kombat 1, akan ada fitur Wi-Fi Filter, dimana kamu bisa menerima petarung yang memiliki kestabilan koneksi internet, dan menolaknya bila ada hambatan seperti permasalahan ping maupun FPS.

Fitur ini sama seperti kamu yang memainkan game Tekken 8 di berbagai platform. Seluruh fitur Krossplay ini bisa kamu akses di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC terkecuali untuk Nintendo Switch imbas permasalahan performa dan koneksi yang diberikan. Netherrealm Studios dan Warner Bros. Games masih belum memberikan info lebih lanjut mengenai perilisan Mortal Kombat 1

Krossplay di konsol garapan Nintendo tersebut. Fitur Krossplay pun akan hadir dengan petarung baru, yakni Peacemaker yang dibintangi oleh WWE Superstar John Cena. Kamu bisa mainkan update terkait Krossplay ini pada awal Maret 2024.

Artikel Tag: Mortal Kombat 1, Fitur Crossplay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/update-terbaru-mortal-kombat-1-hadirkan-fitur-crossplay
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini