Untuk Pemulihan dan Pelatihan di Worlds 2021, Rogue Gandeng Hyperice

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Okt 2021, 11:00 WIB
Untuk Pemulihan dan Pelatihan di Worlds 2021, Rogue Gandeng Hyperice

Rogue x Hyperice via Rogue

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports asal Eropa Rogue telah bekerjasama dengan perusahaan teknologi kinerja Hyperice untuk League of Legends World Championship (Worlds) 2021.

Menurut rilis dilansir dari Esports Insider, para pemain Rogue akan menggunakan perangkat terapi sang perusahaan untuk membantu pelatihan dan pemulihan mereka selama bertanding di Worlds 2021. Selain itu, tim dilaporkan akan mengintegrasikan peralatan itu ke dalam rutinitas hariannya.

Anna Baumann, Executive Vice President of Esports di ReKTGlobal, berkomentar dilansir dari Esports Insider: "Kami selalu mengutamakan kesejahteraan para pemain kami. Perangkat mutakhir dan program kinerja atlet yang ditawarkan oleh Hyperice ideal untuk memerangi rasa sakit, ketegangan otot, dan sirkulasi buruk yang sering dihadapi para pemain esports pada pelatihan dan kompetisi tingkat tinggi."

"Teknologi Hyperice secara sempurna melengkapi kerangka kinerja tinggi kami yang sukses yang dipimpin dan dikembangkan oleh direktur kinerja kami, ilmuwan olahraga Ismael Pedraza."

Meskipun Hyperice menyediakan peralatannya untuk The Boys In Blue, terungkap bahwa tidak ada kemitraan resmi antara kedua entitas.

Michael Ricatto, Director Marketing, Eropa di Hyperice, menambahkan: "Hyperice bekerja dengan atlet di seluruh dunia, jadi kami senang dapat mendukung salah satu tim paling kompetitif dan berkinerja tinggi di arena esports."

"Kami senang dengan Rogue saat mereka bersaing di World Championship tahun ini. Dari setiap hari pelatihan hingga saat kompetisi, kami bangga bahwa produk dan program kami akan membantu para atlet muda ini meraih kemenangan di panggung terbesar di League of Legends."

Sebelumnya, awal tahun ini, Hyperice terlebih dahulu bermitra dengan LPL untuk memberi 17 tim kontestan LPL akses ke teknologi pemulihannya untuk musim 2021.

Artikel Tag: Rogue, Hyperice, League of Legends, Worlds 2021, LPL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/untuk-pemulihan-dan-pelatihan-di-worlds-2021-rogue-gandeng-hyperice
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini