Udil Alter Ego Terpilih Jadi MVP Week 1 MPL Indonesia Season 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Mar 2021, 10:00 WIB
Udil Alter Ego Terpilih Jadi MVP Week 1 MPL Indonesia Season 7

Udil Alter Ego via [email protected]

Berita Esports : Udil Alter Ego (AE), telah dinobatkan sebagai most valuable player (MVP) dari week 1 atau pekan pertama ajang MPL Indonesia Season 7 (MPL ID Season 7, usai membukukan statistik impresif.

MPL ID Season 7 telah menyelesaikan pekan pertamanya, di mana seluruh tim (8) telah memainkan pertandingan mereka. Dengan berakhirnya week 1, satu nama pemain pun akan menerima penghargaan sebagai MVP.

MVP week 1 MPL Indonesia Season kali ini disematkan pada pemain Alter Ego, Udil, yang berkontribusi penting dalam dua pertandingan yang telah dilakoni oleh timnya itu di mana semuanya berbuah kemenangan.

Pada laga pertama armada NasiUduk berhasil mengalahkan juara bertahan MPL, RRQ Hoshi dengan skor 2-0. Dilanjutkan dengan melumat Geek Fam ID di pertandingan kedua, juga lewat skor 2-0 pada hari ketiga week pertama.

Dalam pertandingan yang ia mainkan, pemain bernama lengkap Muhammad Julian Ardiansyah itu menggunakan beberepa hero support mage seperti Lunox dan Luo Yi, sehingga ia dapat menghasilkan output yang besar untuk rekan setimnya.

Tak hanya itu, Udil juga membukukan beberapa statistik impresif. Mulai dari KDA tertinggi untuk role support yaitu 7.9, dan Assists per Game (APG) sebesar 12.75 yang berarti dalam empat game yang dimainkan, dia mampu menghasilkan hampir 13 asissits dalam setiap game-nya.

Lalu pemain role midlaner tersebut juga memberikan kontribusi yang besar dalam hal damage, dengan Damage per Minute (DPM) sebesar 4103.

Selain itu, dilansir Daily Spin ID, permainan Udil yang mampu mencetak Triple Kill dengan Lunox miliknya, kala anggota tim Alter Ego sudah tumbang tiga di pertandingan kontra Geek Fam ID, menjadi salah satu alasan dirinya terpilih sebagai MVP MPL Indonesia Season 7 week pertama.

Artikel Tag: Udil Alter Ego, Esports, MPL ID Season 7, Alter Ego, MVP MPL Indonesia Season 7

805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini