Udil Alter Ego Peringatkan Lawan-Lawannya Agar Tidak 'Tertidur' di M2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jan 2021, 15:15 WIB
Udil Alter Ego Peringatkan Lawan-Lawannya Agar Tidak 'Tertidur' di M2

Udil Alter Ego (tengah) via One Esports

Berita Esports : Udil memberikan peringatan kepada lawan-lawan timnya, Alter Ego, agar tidak 'tertidur' di M2 World Championship kala berjumpa mereka.

Udil Surbakti untuk pertama kalinya akan bertanding di Piala Dunia Mobile Legends, M2 World Championship dan memiliki hasrat yang sangat besar untuk membawa pulang trofi juara.

Selama membela Alter Ego (AE), Udil berhasil menemukan kembali performa terbaiknya yang sempat hilang di MPL ID Season 4 dan 5. Dia pun menjadi pemain kunci kala tim menjadi juara di ajang ONE Esports MPLI. Sejak sang pemain bergabung, performa AE memang meningkat sangat signifikan.

AE tampil mendominasi di MPL ID Season 6 dengan menjadi pemuncak klasemen di regular season. Sayang saja mereka kurang beruntung untuk menjadi juara, setelah kalah secara dramatis dari lawannya di grand final, RRQ Hoshi.

Tapi mereka berhasil membayar tuntas kegagalan di MPL ID Season 6, usai menjadi juara di MPLI dengan rekor tidak terkalahkan alias unbeaten. M2 pun diharapkan kembali menjadi momentum melanjutkan torehan positif tim.

Namun jelang bergulirnya M2, masalah menimpa AE saat salah satu pemainnya, Ahmad, sempat terpapar Covid-19 dan tidak bisa berangkat bersama tim ke Singapura, negara berlangsungnya kejuaraan itu.

Dilansir One Esports, hingga saat ini memang belum diketahui secara pasti akankah dia bisa menyusul rekan-rekannya, melihat ia sudah negatif dari Covid-19. Sedangkan kini Alter Ego juga diyakini sedang melatih Yam, yang diproyeksi sebagai pengganti Ahmad jika akhirnya tak bisa tampil di M2.

Walau kondisi tim agak kurang baik, Udil ternyata masih memiliki optimisme tinggi untuk timnya itu. Pemain yang baru saja menikah itu menyebut, lawan-lawan di M2 untuk tidak 'tertidur' dan waspada dengan AE.

"Jangan pernah tertidur karena kami adalah mimpi terburuk Anda," dia memperingatkan dilansir Instagram MPL ID dikutip dari One Esports.

Perjuangan Alter Ego di M2 World Championship juga tidak akan mudah. Mereka kembali tergabung di grup neraka, karena akan bertemu Bren Esports, dan 10S Gaming Frost.

Artikel Tag: Udil Alter Ego, Alter Ego, M2 World Championship 2021, Esports

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini