Ubisoft Umumkan Jadwal Kompetisi Rainbow Six Siege US Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Jan 2021, 11:30 WIB
Ubisoft Umumkan Jadwal Kompetisi Rainbow Six Siege US Final

Rainbow Six Siege US Final via Ubisoft

Berita Esports : Ubisoft telah mengumumkan jadwal kompetisi Rainbow Six Siege (R6 Siege) US Final, yang merupakan kompetisi terakhir untuk wilayah Amerika Utara sebelum ajang Six Invitational.

Hari Rabu, (13/1), Ubisoft mengumumkan bahwa R6 Siege US Final akan berlangsung pada 22 dan 23 Januari 2021. DarkZero, Team SoloMid, Oxygen, dan Spacestation akan kembali bertemu di kompetisi LAN tersebut. Mereka akan akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah uang sebesar $ 150.000 dolar, dengan pemenang akan membawa pulang $ 75.000.

Dilansir Dot Esports, R6 Siege US Final akan diadakan di Esports Arena yang berbasis di Las Vegas dalam lingkungan LAN. Jadwal tes Covid-19 yang ketat juga akan dilakukan sebelum turnamen dimulai, pada 22 Januari pukul 1 siang waktu setempat.

Rainbow Six Siege US Final akan menjadi event terakhir di Amerika Utara, sebelum kejuaraan Six Invitational yang dikabarkan akan diselengarakan di Paris pada pertengahan Februari.

Total 20 tim telah diundang ke turnamen musiman R6 Siege ini. Dari Amerika Utara, setiap tim yang berpartisipasi di event ini telah dipastikan lolos ke Invitational. Mereka akan bergabung dengan Altiora, tim Kanada yang lolos via kualifikasi terakhir North America.

US Final juga menandai akhir kompetisi North American League (NAL). Divisi Kanada, bagian dari NAL tetapi dalam kasta yang lebih rendah, akan bergabung ke Divisi A.S, yang terdiri dari beberapa tim Rainbow Six Siege terbaik di dunia. Tujuan dari langkah tersebut adalah untuk memperkuat divisi AS yang sudah memiliki delapan tim dan menambahkannya menjadi 12 tim.

Artikel Tag: Ubisoft, Rainbow Six Siege US Final, Rainbow Six Siege, Esports

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini