Twistzz Debut, FaZe Clan Bekuk Team Liquid di BLAST Premier Spring 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Feb 2021, 00:00 WIB
Twistzz Debut, FaZe Clan Bekuk Team Liquid di BLAST Premier Spring 2021

Twistzz via AFK Gaming

Berita Esports : Russel "Twistzz" Van Dulken melalui debutnya bersama FaZe Clan dengan sempurna, usai menaklukan mantan timnya, Team Liquid, di Grup C ajang BLAST Premier Spring 2021 dalam dua map, hari Sabtu (13/2).

Sebelum kedua tim bertemu di laga pembuka BLAST 2021, tidak ada satu pun anggota di tim bakat BLAST Premier yang memprediksi FaZe Clan dapat memenangkan laga tersebut.

Selain itu, event ini juga akan menjadi turnamen terakhir Olof "olofmeister" Kajbjer Gustafsson dengan tim, seperti yang diungkapkan kapten FaZe, Marcelo "coldzera" David.

Sebagai event terakhir bersama tim, Olof pun langsung menghentak. Dia memimpin jalan kemenangan untuk FaZe dengan map pilihan mereka, Dust II. Total 23 kill-nya sangat krusial untuk coldzera dkk karena ronde terakhir sisi-T memungkinkan tim untuk memenangkan peta pertama dengan skor 16-11 secara back-to-back.

Peta pertama, awalnya memperlihatkan permainan Team Liquid yang unggul menuju kemenangan di map pilihan mereka, Nuke. Tetapi FaZe berhasil membalikkan situasi, dengan mencabik-cabik Liquid di map pilihan mereka sendiri dengan skor 16-1.

Liquid sempat memenangkan pistol round pembuka tetapi kemudian menyerah di 16 round beruntun. Twistzz yang di laga debutnya ini dipercaya sebagai In-game leader (IGL), bersam Saukant Helvijs "broky", dan HÃ¥vard "rain" Nygaard tampil dahsyat dengan membobardir Liquid tanpa ampun. FaZe pun menjadi tim yang bisa tertawa di akhir laga BLAST Premier Spring 2021 ini, karena menjadi pemenang dengan skor 2-0.

Dilansir Dot Esports, dengan kemenangan 2-0, FaZe Clan akan melaju ke final winners untuk menantang Natus Vincere, sementara Team Liquid harus rela turun ke lower-bracket dan melawan MIBR.

Artikel Tag: Twistzz, FaZe Clan, Team Liquid, BLAST Premier Spring 2021, Esports

846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini