Turnamen Pertama Super Smash Bros Ultimate 2021 Digelar Awal Tahun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Jan 2021, 02:00 WIB
Super Smash Bros. Ultimate gelar turnamen pertama di 2021 Pekan Ini

Smash Bros Ultimate via Nintendo

Berita Esports : Turnamen Pertama Super Smash Bros. Ultimate di tahun 2021 yang merupakan star-themed event akan digelar pekan ini, tepatnya 1 Januari seperti yang diumumkan Nintendo baru-baru ini.

"Turnamen Bintang yang mengilat galaksi" akan berlangsung selama tiga hari dan hanya akan menampilkan item yang berhubungan dengan bintang, seperti Star Rod dan Super Sterling. Pemain akan bersemangat untuk menang dan mendapatkan hadiah yang lebih baik semakin sering mereka menang.

Dilansir Dot Esports, star-themed event menambahkan dinamika yang menarik ke pertandingan, karena pemain hanya akan memiliki item terkait bintang. Sebagian besar item ini masih berharga dan menyenangkan untuk digunakan, serta para pemain juga harus beradaptasi dengan meta yang unik.

Super Smash Bros. Ultimate selalu konsisten mendapat update sejak dirilis, dan Nintendo telah menyertakan event mingguan untuk dinikmati para pemain. Sephiroth, petarung terbaru yang diperkenalkan ke game tersebut, ditambahkan minggu lalu, dan selama star-themed event pemain mulai bisa menggunakan Sephiroth.

Event baru tersebut tampaknya menjadi pertanda Nintendo memiliki rencana untuk melanjutkan event mingguan di Smash Ultimate. Ini akan membuat penggemar terhibur dengan konten baru, dan lebih banyak peluang untuk menghadirkan antusiasme mereka.

Pemain yang belum memainkan Smash Ultimate akhir-akhir ini, harus mengupdate game mereka sebelum event karena banyak konten baru telah diperkenalkan. Pertarungan Mii baru dan perbaikan umum game juga diperkenalkan di Patch 10.0, bersama Sephiroth.

Event Super Smash Bros. Ultimate pertama tahun 2021 dimulai hari Jumat, 1 Januari dan berakhir hari Minggu, 3 Januari.

Artikel Tag: Super Smash Bros Ultimate, Nintendo, Sephiroth, Esports

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini