TUMI Luncurkan Koleksi Tas dan Aksesoris Bertema Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 30 Apr 2021, 19:00 WIB
TUMI Luncurkan Koleksi Tas dan Aksesoris Bertema Esports

Koleksi Produk Bertema Esports TUMI via TUMI

Berita Esports : TUMI, produsen koper mewah telah meluncurkan rangkaian tas dan aksesoris bertema esports, yang koleksinya terdiri dari Esports Large Pro Backpack, Pro Sling, Pri Accesosories, serta Pro Crossbody.

"Waega Global kita terlibat dalam beragam kegiatan, di luar pekerjaan dan perjalanan rutin. Untuk koleksi ini, kami memperhatikan mereka yang memiliki minat pada game, sama seperti inovasi adalah milik kami. Kami menyalurkan semangat itu untuk menciptakan koleksi terbaik bagi setiap pemain," kata Victor Sanz, Creative Director di TUMI, dilansir Esports Insider.

Berdasarkan rilisnya, koleksi tersebut dirancang dengan mempertimbangkan produk akan digunakan atlet esports elit, sehingga perusahaan berupaya memaksimalkan fungsionalitas produknya tersebut.

Seperti tas ransel, memiliki rak yang dapat dilipat, saku belakang yang dapat diperluas untuk menampung beberapa keyboard dan mouse, lengan laptop yang empuk dan port USB terintegrasi. Sedangkan tiga model TUMI lainnya memiliki dimensi yang sesuai untuk konsol game genggam.

Dilansir Esports Insider, pabrikan juga mengatakan telah berkonsultasi seputar desainnya dengan sejumlah pakar industri, termasuk developer game dan atlet esports profesional.

Sanz pun turut menambahkan, dalam menciptakan produk tersebut, karena pihaknya saat ini melihat game sebagai hiburan untuk lepas dari dari rutinitas berat sehari-hari yang dialami banyak orang.

"Jadi, dengan panduan dari mereka yang paling memahami industri, kami membenamkan diri ke dalam komunitas game dan menciptakan produk inovatif yang belum diberikan kepada mereka. Setiap elemen terobsesi dan direkayasa untuk memberikan utilitas yang dioptimalkan dan meningkatkan perjalanan setiap juara." Tambah Sanz.

Artikel Tag: TUMI, Esports, Esports Pro Large Backpack, Victor Sanz

1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini