Tumbangkan Virtus Pro, Vici Gaming Menangi Turnamen Stockholm Major

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Mar 2019, 21:45 WIB
Tumbangkan Virtus Pro, Vici Gaming Menangi Turnamen Stockholm Major

Vici Gaming sukses menjadi juara Stockholm Major usai kalahkan tim Virtus Pro.

Berita Esports : Vici Gaming berhasil meneruskan supremasi mereka sebagai salah satu tim terkuat di dunia Esports Dota 2. Tim asal negeri China ini berhasil menjadi juara turnamen Stockholm Major usai kalahkan Virtus Pro dengan skor akhir 3-2.

Dalam final yang mempunyai format best of five, Vici Gaming memulai laga dengan cukup dominan. Paparazi dan kawan-kawan mampu memenangi game pertama dengan kombinasi hero yang dominan. Vici Gaming kemudian terlena dan harus menyerah di game kedua akibat terlalu membiarkan Anti-Mage terlalu mendapatkan itemnya. Vici kemudian bangkit di game ketiga dan kembali terjatuh pada game keempat. Beruntung, mereka mampu mengakhiri game kelima dengan permainan sempurna.

Permainan rapih dan cepat Vici Gaming mampu membuat tim Virtus Pro kewalahan. Tidak ayal, hanya dalam kurun waktu 21 menit saja, Virtus Pro langsung mengetik 'gg' dan menyerah kepada perlawanan Vici. Vici lantas membawa pulang trofi serta berhak menjadi juara pertama turnamen. Sebagai hadiah, Vici membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 350 ribu Dolar AS atau setara dengan 4,9 miliar rupiah.

Selain membawa hadiah uang tunai, Vici juga berhak mendapatkan hadiah lain berupa 4950 DPC Points. Hadiah ini tentu sangat berharga untuk perjalanan mereka ke depannya. Sebab, DPC Points akan dibutuhkan oleh tim untuk meloloskan diri ke turnamen terbesar milik Valve yaitu The International.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, Vici Gaming, Virtus Pro, Stockholm Major

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini