TSM Datangkan PowerOfEvil Sebagai Mid Laner Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Nov 2020, 15:15 WIB
TSM Rekrut PowerOfEvil Sebagai Mid Laner Baru

PowerOfEvil via Riot Games

Berita Esports: TSM resmi merekrut PowerOfEvil dari FlyQuest sebagai mid laner baru mereka, seperti diumumkan tim hari ini, Minggu (22/11).

Tim memiliki eskpektasi tinggi kepada pemain League of Legends asal Jerman tersebut. Apalagi PowerOfEvil memiliki salah satu tujuan utama, yakni "menunjukkan kepada semua orang bahwa Amerika Utara bisa lolos dari grup (di Worlds)," ujar dia dalam video perkenalan dilansir Dot Esports.

Selain itu ia juga direkrut untuk menggantikan posisi Bjergsen. Bjergsen sebelumnya menghabiskan enam tahun sebagai mid laner tim, dan mengundurkan diri usai gelaran Worlds 2020 awal tahun ini. Dia memutuskan pensiun dan dipindahkan TSM ke posisi pelatih kepala.

"Memiliki Bjergsen sebagai pelatih kepala memiliki banyak manfaat bagi saya sebagai mid laner," ujar PowerOfEvil.

TSM menghadapi salah satu tahun terburuk di kompetisi internasional dalam sejarah, pada tahun 2020. Para roster gagal memenangkan satu pertandingan pun di fase grup Worlds 2020. Tergabung di grup C bersama unggulan ketiga dari Korea Gen.G, dan unggulan keempat dari China LGD Gaming, TSM mengakhiri turnamen dengan rekor 0-6.

Selama di FlyQuest, pemain bernama asli Tristan Schrage itu belum sekalipun 'menggenggam' trofi League Championship Series (LCS). Tapi dia dan timnya finis ketiga di LCS Summer dalam dua tahun terakhir, dan menempati peringkat dua di Playoff LCS Summer 2020, usai kalah tipis 3-2 dari TSM di final.

TSM dilaporkan akan membuat perubahan lebih lanjut pada offseason, usai masa depan bot laner mereka Doublelift belum bisa dipastikan menurut reporter Jacob Wolf, serta posisi top laner dan support yang masih lowong.

Artikel Tag: TSM, PowerOfEvil, Bjergsen, League Championship Series, Esports

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini