TSM Datangkan Babip dan Swordd Untuk Tim Akademinya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 29 Nov 2020, 19:30 WIB
TSM Datangkan Babip dan Swordd Untuk Tim Akademinya

Babip dan Swordd via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: TSM resmi mendapat dua pemain baru untuk tim akademi mereka TSM Academy, yaitu Babip, dan Swordd, seperti yang diumumkan tim, hari ini, Minggu (29/11).

TSM telah membuat beberapa langkah besar untuk masa depan tim League of Legends-nya, dengan merekrut dua nama besae untuk kompetisi musim 2021. Leo "Babip" Romer mantan jungler Legacy Esports, dan mid laner Amerika Utara 18 tahun, Rico "Swordd" Chen, akan bergabung sebagai roster tim Academy tahun depan.

Leo membuat gebrakan dalam setahun terakhir bersama Legacy Esports, usai membantu tim memenangkan kejuaraan regional berturut-turut. Legacy juga merupakan tim terbaik di kawasan Oceania sejauh ini, usai mengakhiri Spring Split dan Summer Split 2020 sebagai kampiun.

Leo memiliki KDA tertinggi ketiga di liga dengan 67 kill dan 138 assist, dan paling sedikit kekalahan dibandingkan jungler Oceanic Pro League (OPL) mana pun selama Summer Split menurut Elixir Oracle. Kecerdasannya dalam mengambil keputusan, ditambah kerjasama dengan rekan satu timnya sangat penting dalam perjalanan tim menuju Worlds.

Sementara itu, Swordd akhirnya dipindahkan TSM ke tim akademinya. Mid laner muda itu bergabung dengan tim League junior tim pada awal 2019, dan dengan cepat menjadi salah satu prospek paling menjanjikan di Amerika Utara.

Namun TSM masih memiliki banyak tempat untuk diisi ke roster tim akademi. Laporan mengatakan bahwa manajemen sedang mencari cara untuk mempromosikan AD carry tim akademi, Lost, ke lineup utama untuk tahun 2021. Dia akan bergabung dengan mantan anggota Suning Gaming dan bintang support SwordArt di bot lane.

Artikel Tag: TSM, TSM Academy, Babip, Swordd, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tsm-datangkan-babip-dan-swordd-untuk-tim-akademinya
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini