Treyarch Ungkap Detail Map Zombie Firebase Z di CoD Black Ops Cold War

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Jan 2021, 22:00 WIB
Treyarch Ungkap Detail Map Zombie Firebase Z di CoD Black Ops Cold War

Call of Duty Zombies via Activision

Berita Esports : Treyarch resmi mengungkap beberapa detail baru map zombie Firebase Z di Call of Duty (CoD) Black Ops Cold War, dalam rangka merayakan "115 Day".

Dilansir Dot Esports, postingan blog terbaru dari developer CoD telah meluncurkan logo untuk Firebase Z, yang menggunakan bahasa Rusia, walaupun telah dikonfirmasi bahwa peta baru tersebut berada di hutan Vietnam.

Untuk alur cerita Treyarch mengatakan itu dimulai dari tertangkapnya Samantha Maxis, yang membuat tim penyerang Requiem bergegas untuk menyelamatkannya dan bertemu dengan informan Omega Group.

Postingan blog tersebut juga mengonfirmasi Wonder Weapon baru akan hadir dengan map, bersama dengan tambahan perk baru di Tombstone Soda. Ini sedikit berbeda dari perk yang pertama kali muncul pada Black Ops II.

Dua Support Scorestreaks baru, Artillery dan Napalm Strike, juga akan ditambahkan ke mode Zombies game pada 4 Februari. Lalu Mode Onslaught, pengalaman Zombies eksklusif PlayStation, juga akan diperluas dengan peta baru Express.

Juga sebagai bagian dari 115 Day, double weapon XP dihadirkan di Black Ops Cold War Zombies hingga 21 Januari. Double weapon XP ini juga bisa dinikmati para pemain yang memainkan versi Free Access dari Zombies.

Pada akhir blog, Treyarch memberikan isyarat akan ada lebih banyak lagi konten Zombie yang hadir pada tahun 2021.

"Sebelum kami pergi, kami akan meninggalkan Anda dengan ini: apa yang kita bicarakan hari ini hanyalah sekilas tentang apa yang direncanakan untuk Zombies pada tahun 2021," ungkap sang developer dikutip dari Dot Esports. "Jika Anda pikir Anda tahu apa yang diharapkan di Season 2.....pikirkan lagi."

Firebase Z dan tambahan Zombies baru semuanya hadir di Call of Duty Black Ops Cold War secara gratis pada 4 Februari 2021.

Artikel Tag: Treyarch, Call of Duty Black Ops Cold War, Firebase Z, Esports

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini