Treyarch Rilis Mode League Play untuk Call of Duty: Black Ops Cold War

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Feb 2021, 16:15 WIB
Treyarch Rilis Mode League Play untuk Call of Duty: Black Ops Cold War

Call of Duty : Black Ops Cold War via Activision Blizzard

Berita Esports : Treyarch pada hari Senin (8/2) resmi merilis mode League Play untuk Call of Duty: Black Ops Cold War, beberapa hari jelang bergulirnya musim kedua Call of Duty League (CDL) yang dijadwalkan pada 11 Februari 2021.

League Play adalah mode kompetitif Call of Duty yang paling populer, di mana mode ini menggunakan aturan, peta, dan mode yang sama dengan CDL. Mode tersebut pertama kali hadir pada Black Ops 4.

Mode League Play Cold War, akan diatur oleh event League Play berbeda yang akan diadakan dua kali seminggu selama beberapa hari. Acara weekday akan berlangsung dari Senin hingga Jumat, sedangkan acara weekend dimulai dari Jumat hingga Senin. Selama event ini pemain dapat meningkatkan peringkat mereka, dengan cara memenangkan lebih banyak pertandingan.

Dilansir Inven Global, pemain yang belum memiliki peringkat akan menerima peringkat awal, dengan memainkan lima pertandingan penempatan selama acara League Play pertama mereka. Setelahnya, peringkat kompetitif mereka bisa naik atau turun tergantung performa selama event League Play individu.

Mode ini juga menampilkan sistem matchmaking berbasis skill penuh yang berlangsung di lima divisi skill: Competitor, Advanced, Expert, Elite, dan Master. Peringkat Competitor akan menampung 50% pemain terbawah, 50% teratas akan masuk ke peringkat Advanced, 30% teratas ditampung di peringkat Expert, 15% pemain teratas dan terbawah masuk ke peringkat Elite, dan 2% pemain teratas bergabung di peringkat Master.

Setiap pemain dari semua tingkatan skill bisa mendapatkan berbagai peringkat dan hadiah, dengan berpartisipasi dalam sistem League Play.

Mode League Play menggunakan aturan resmi CDL 2021, sehingga membuat mode ini akan dimainkan dalam format 4v4 dan ada sejumlah attachments dan item terbatas yang tidak dapat digunakan.

Terdapat dua perbedaan antara aturan League Play dengan aturan resmi CDL, yakni League Play memungkinkan pemain memiliki kelas khusus dan menawarkan pilihan killstreak yang lebih luas dibandingkan Call of Duty League.

Artikel Tag: Call of Duty League, League Play Mode, Call of Duty Black Ops Cold War, Esports

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini