Transfer Update MPL ID: Gantikan Acil, Fiel Jadi Pelatih Kepala RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Sep 2022, 09:00 WIB
Transfer Update MPL ID S10: Gantikan Acil, Fiel Jadi Pelatih Kepala RRQ Hoshi

Transfer Update MPL ID S10 RRQ Hoshi via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Janji Andrian Pauline alias Pak AP sang CEO RRQ mengenai kejutan pada skuat RRQ Hoshi pekan ini akhirnya terjawab. Juara bertahan MPL ID itu mengubah peran anggota staf pelatih mereka jelang pekan keempat MPL ID Season 10.

Pergantian peran tersebut disampaikan melalui pengumuman transfer update menjelang pekan keempat MPL ID Season 10 pada Kamis (1/9). Posisi Acil sebagai pelatih kepala Hoshi kini resmi digantikan oleh Fiel.

Sebelumnya, pria kelahiran Tangerang itu memegang peran pelatih kepala Alberttt cs sejak pekan pertama hingga pekan ketiga. Sedangkan selama periode tersebut, status Fiel adalah asisten pelatih.

Tidak lagi menjabat sebagai pelatih kepala, Acil akan berpindah peran menjadi analis dan Arcadia yang sebelumnya mengisi kursi analis akan mengemban tugas sebagai asisten pelatih mulai pekan ini.

Mengutip GGWP.ID, pergantian posisi para pelatih RRQ Hoshi diduga merupakan dampak hasil dua kekalahan mereka di pekan ketiga MPL ID Season 10. Hoshi takluk 2-0 atas EVOS Legends dan Rebellion Zion.

Selain mengubah susunan di staf pelatih, Hoshi juga menambah amunisi pemainnya dengan mempromosikan Banana dari RRQ Sena di MDL ID Season 6. Memiliki role yang sama dengan R7 di Hoshi yaitu sebagai EXP Laner, Banana diprediksi akan menggeser R7 saat Raja Segala Raja bentrok dengan Aura Fire di hari kedua pekan keempat, pada Sabtu (3/9).

Dengan melakukan perubahan roster di transfer update kali ini, RRQ Hoshi diharapkan semakin kuat pada pekan keempat dan kembali merebut puncak klasemen sementara setelah lengser ke urutan kedua.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Acil, Fiel, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/transfer-update-mpl-id-gantikan-acil-fiel-jadi-pelatih-kepala-rrq-hoshi
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini