Transfer Microboy ke EVOS Esports di Mata Bro Pasta

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Feb 2021, 02:30 WIB
Transfer Microboy ke EVOS Esports di Mata Bro Pasta

Bro Pasta via Kincir

Berita Esports : Transfer Nizar "Microboy" Lugatio ke EVOS Esports yang mengejutkan banyak penggemar pada akhir Januari 2021 lalu, ternyata mendapat perhatian dari caster PUBG Mobile, Bro Pasta.

Meski hengkangnya pemain berusia 20 tahun tersebut dari Bigetron RA sudah terprediksi, namun yang mengejutkan adalah keputusannya merapat ke EVOS Esports. Padahal, banyak yang memprediksi dia akan pensiun usai membela Bigetron di ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020.

Seperti dilansir One Esports, Nizar memang awalnya berniat rehat dari scene kompetitif usai keluar dari Bigetron RA. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu ia mendapat tawaran menarik dan memutuskan melanjutkan karier di PUBG Mobile.

"Saya sudah mau keluar itu dari dulu, sejak PMPL (ID) Season 2. Bukan mau keluar sih, hanya ingin istirahat saja. Namun akhir-akhir ini saya mendapat ajakan, dan saya berpikir ingin main lagi," tutur roster kelahiran 19 Juni tersebut dikutip dari One Esports.

Caster PUBG Mobile Bro Pasta pun turut mengomentari hengkangnya Microboy dari Bigetron, yang menurut Pasta ia adalah pemain spesial karena sulit menemukan pemain sepertinya.

"Kalau soal pendapat mungkin itu sudah keputusannya Microboy, dan kalau ditanya pemain spesial, sejauh ini hal yang dia berikan di RA (Red Aliens) memang membawa hal positif," kata Bro Pasta dikutip dari RevivaL TV.

"Sulit menemukan orang seperti Microboy, dan ketika ada, belum tentu orang lain akan cocok dengan dia, tinggal bagaimana penyesuaiannya," sambung sang caster.

Dilansir RevivaL TV, roster bernama lengkap Nizar Lugatio Pratama itu bukan satu-satunya rekrutan anyar EVOS Esports. Pasalnya, tim berjuluk Harimau Putih itu beberapa waktu lalu juga mengumumkan dua pemain baru lainnya yaitu RedFace, dan Auro.

Artikel Tag: Bro Pasta, Microboy, Evos Esports, Esports

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini