Transfer CS:GO: Team Liquid Akuisisi oSee dari Extra Salt

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 28 Des 2021, 22:30 WIB
Transfer CS:GO: Team Liquid Akuisisi oSee dari Extra Salt

oSee via DreamHack

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rumor awal bulan ini yang menyebut divisi CS:GO Team Liquid mengincar Joshua "oSee" Ohm untuk menjadi bagian roster musim 2022 mereka akhirnya terjawab. Pada Senin (27/12) waktu setempat, Liquid mengumumkan telah mengakuisisi sang AWPer dari organisasi Amerika Utara (NA) Extra Salt.

OSee pertama kali muncul di kasta teratas CS:GO NA ketika menjadi bagian roster ATK yang diboyong Cloud9 pada awal 2020. Sayangnya roster NA/Afrika Selatan ini dilepas sebelum akhir tahun, kemudian menandatangani kontrak dengan Extra Salt yang baru didirikan sebelum awal 2021.

Selama tahun 2021, Extra Salt mengalami kesulitan dalam kompetisi internasional, namun mendapatkan beberapa pencapaian di ajang domestik seperti DreamHack Open dan ESEA.

Kini bersama Liquid, oSee, veteran CS:GO Amerika Utara namun masih berusia 22 tahun, bergabung dengan rifler Jonathan "EliGE" Jablonowski, dan rekrutan sebelumnya yakni lurker Keith "NAF" Markovic.

 

Mengutip Dot Esports, Team Liquid baru saja merombak roster CS:GO-nya akibat performa inkonsisten tahun 2021, dengan mencadangkan Stewie2k, FalleN, dan Grim. Setelah langkah ini, organisasi dikaitkan dengan dua calon pemain baru, yaitu mantan rifler/IGL mereka Nicholas "nitr0" Cannella, dan veteran Prancis Richard "shox" Papillon.

Nitr0 meninggalkan Liquid untuk bergabung ke 100 Thieves di kancah VALORANT pada Agustus 2020, namun pergi dari tim ini beberapa minggu lalu di tengah rumor ia mempertimbangkan untuk kembali ke Liquid dan CS:GO. Sedang shox baru saja berpisah dengan Team Vitality seusai lebih dari dua tahun mengabdi.

Team Liquid masih memiliki waktu melengkapi roster-nya sebelum acara berikutnya yang dijadwalkan untuk mereka, IEM Katowice, pada 15 Februari.

Artikel Tag: oSee, Team Liquid CS: GO, Extra Salt, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/transfer-csgo-team-liquid-akuisisi-osee-dari-extra-salt
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini