Tokyo Time Rambah Esports Usai Bermitra dengan Misfits Gaming

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Feb 2021, 14:30 WIB
Tokyo Time Rambah Esports Usai Bermitra dengan Misfits Gaming

Tokyo Time via Misfits Gaming

Berita Esports : Tokyo Time, merek headwear asal Inggris, resmi merambah eports usai menandatangani kemitraan jangka panjang dengan perusahaan esports dan hiburan, Misfits Gaming Group (MGG).

Kerja sama ini adalah upaya pertama brand asal Inggris tersebut di kancah esports. Sebagai hasil dari kesepakatan itu, mereka akan memproduksi headwear seperti topi MGG berlisensi resmi, dan berkolaborasi dalam merchandise co-branded.

Vas Roberts, VP, Partnerships di Misfits Gaming Group mengaku senang dengan kemitraan ini, karena akan membuat pihaknya dapat memberikan produk baru untuk para penggemar dan pemainnya.

"Tokyo Time telah bermitra dengan liga olahraga tradisional yang menarik, dan kami bangga menjadi mitra pertama mereka dalam esports," ungkap Vas Roberts dilansir Esports Insider.

Tokyo Time yang berbasis di Inggris diluncurkan pada tahun 2018 dan memproduksi headwear bertema Jepang. Sebelum merambah esports, perusahaan pernah bermitra di ranah olahraga tradisional termasuk, British Basketball League, 24h Le Mans, serta tim motorsport Italia, Prema.

CEO Tokyo Time, Paul Davison pun menyebut pihaknya juga senang bermitra dengan tim Esports Misfits Gaming, dan berharap kolaborasi ini disukai penggemar.

"Kami berharap (kemitraan ini) dapat menghasilkan kolaborasi menarik yang akan menggairahkan penggemar selama beberapa tahun mendatang," ujar Davison dilansir Esports Insider.

Melalui kerja sama ini, Tokyo Time pun dinobatkan sebagai penyedia headwear resmi Misfits Gaming, dengan kemitraan yang akan dimulai segera setelah rilisnya koleksi eksklusif. Merchandise nantinya akan tersedia di situs website kedua pihak tersebut.

Dilansir Esports Insider, untuk Misfits Gaming Group, tambahan brand headware tersebut menambah panjang daftar kemitraan mereka di tahun 2021. Sebelumnya perusahaan telah bermitra dengan ASUS ROG, dan perusahaan periferal MOUNTAIN.

Sedangkan di bulan Desember 2020, MGG juga baru bergabung dengan Creative Collective ESPAT TV yang meminjamkan hak representasi medianya di semua properti untuk layanan streaming dan distribusi.

Artikel Tag: Misfits Gaming Group, Tokyo Time, Esports

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini