TNC Predator Boyong Bok dan Boombacs Sebagai Pengganti Febby dan kpii

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Mar 2021, 13:30 WIB
TNC Predator Boyong Bok dan Boombacs Sebagai Pengganti Febby dan kpii

Bok dan Boombacs via TNC

Berita Esports : TNC Predator baru saja melepas dua pemainnya hari Rabu (3/3) lalu, yakni Kim "Febby" Yong-min dan Damien "kpii" Chok dari lineup Dota 2, sebagai dampak dari kegagalan tim melaju ke ONE Esports Singapore Major. Tapi tak butuh waktu lama, hari Jumat (5/3) organisasi berhasil mendapatkan pengganti Febby dan kpii.

TNC telah menemukan pengganti kedua pemain itu, usairesmi merekrut Jun "Bok" Kanehara dan Marvin "Boombacs" Ruston, yang sekaligus melengkapi rosternya untuk menghadapi leg berikutnya di liga regional. Sebelumnya, Bok dan Boombacs membela tim Omega Esports di divisi bawah Asia Tenggara (SEA).

Dalam perjalanan TNC Predator untuk lolos ke The International, Bok dan Boombacs juga dipastikan bakal berhadapan dengan Omega di divisi atas, sebab mantan tim mereka itu menempati posisi dua divisi bawah, sehingga akan promosi ke divisi atas.

Dengan transfer ini, Bok dan Boombacs akan bergabung dengan para roster TNC Predator yang terdiri dari Kim "Gabbi" Villafuerte, Armel Paul "Armel" Tabios, Tomothy "Tims" Randrup. Sementara TNC akan kembali berlatih dengan roster lengkapnya, dua mantan pemainnya Febby dan kpii, masih belum mendapat tim baru hingga saat ini.

Dilansir Dot Esports, sistem kualifikasi baru untuk The International 10 (TI10) mencegah tim dan pemain mengambil risiko besar untuk terlibat dalam transfer, karena akan mendapat pengurangan poin.

Padahal, dengan tidak adanya kualifikasi terbuka untuk lolos ke TI10, setiap tim harus mengumpulkan banyak poin Dota Pro Circuit untuk menjadi salah satu dari 12 tim teratas. Jika gagal, satu-satunya kesempatan tim untuk lolos adalah dengan bertanding melalui kualifikasi regional, yang akan digelar untuk semua tim yang tersisa di setiap wilayah.

Artikel Tag: TNC Predator, Bok, Boombacs, ONE Esports Singapore Major, Esports

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini