TNC Gunakan Jasa Raven Untuk Gantikan Posisi Kuku Sementara

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mar 2019, 12:32 WIB
TNC Gunakan Jasa Raven Untuk Gantikan Posisi Kuku Sementara

Raven kembali menuju TNC Predator untuk menjadi pengganti sementara.

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : TNC Predator akhirnya menemukan pengganti yang cocok untuk mengisi posisi Carlo 'Kuku' Palad di turnamen WESG 2018. Pemain yang menjadi pilihan dari tim TNC tersebut adalah mantan pemain mereka sendiri yaitu Marc Polo 'Raven' Luis Fausto.

Sebagaimana diketahui, TNC yang tampil di babak utama WESG 2018 harus tampil tanpa seorang Kuku. Hal ini disebabkan karena sang pemain masih dilarang untuk dapat memasuki negara China karena tindakan rasismenya sebelum turnamen Chongqing Major lalu. Kuku yang menghina bahasa China lantas mendapat hukuman dari pemerintah setempat agar tidak berpartisipasi dalam turnamen.

Karena tergolong sebagai turnamen yang besar dan bergengsi, tentu TNC enggan mengundurkan diri hanya karena permasalahan Kuku seorang. Oleh karena itu, mereka mencari pengganti yang dianggap tepat dengan permainan mereka. Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, pilihan tim akhirnya jatuh pada mantan pemain carry mereka yaitu Raven. Raven dianggap sudah memiliki chemistry dengan beberapa pemain TNC sehingga tidak perlu proses adaptasi yang terlalu lama.

Babak grup dari turnamen WESG sendiri akan digelar pada tanggal 7 Maret 2019 waktu setempat. Total, ada 24 tim yang terbagi dalam 4 grup yang berbeda. TNC sendiri tergabung di grup yang cukup berat dimana mereka akan berhadapan melawan tim-tim top dari benua Eropa. Dengan kembalinya Raven, mampukah TNC membawa pulang trofi dan gelar juara? Menarik untuk disaksikan.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, TNC Predator, Kuku, Raven

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tnc-gunakan-jasa-raven-untuk-gantikan-posisi-kuku-sementara
1880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini