Tinggalkan Fnatic, Bwipo Resmi Gabung ke Team Liquid di LCS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 23 Nov 2021, 19:00 WIB
Tinggalkan Fnatic, Bwipo Resmi Gabung ke Team Liquid di LCS

Bwipo Resmi ke Team Liquid via Team Liquid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jungler Fnatic, Gabriƫl "Bwipo" Rau, resmi hengkang ke Amerika Utara untuk bergabung dengan kontestan LCS Team Liquid pada hari ini, Selasa (23/11) dini hari WIB. Sang jungler mengakhiri karier empat tahunnya dalam seragam hitam-jingga.

Menurut laporan dikutip dari Dot Esports, proses perpindahan ke Liquid telah dilakukan selama beberapa minggu, tetapi tim baru meresmikannya hari ini. Liquid mengumumkan penandatanganan itu selang beberapa jam usai Bwipo resmi berpisah dengan Fnatic.

Pemain berusia 24 tahun tersebut bergabung dengan Fnatic pada Januari 2018, sebagai prospek dan pengganti sOAZ dan menjelma sebagai salah satu pemain League of Legends paling versatile dalam seragam hitam-jingga. Bersama tim ini, dia memenangkan dua gelar LEC dan menghadiri empat kejuaraan dunia League of Legends secara beruntun.

"Bwipo telah menjadi bagian penting dari Fnatic selama bertahun-tahun," kata direktur tim Fnatic, Javier Zafra, dalam pengumuman organisasi, dikutip dari Dot Esports. "Kami berterima kasih atas semangatnya dan mendoakan yang terbaik untuk usahanya di masa depan."

Meskipun akhir-akhir ini memainkan posisi hutan di LEC Summer Split 2021, pemain kelahiran Belgia itu akan kembali bermain sebagai top laner untuk Team Liquid.

Selama beberapa hari terakhir, Liquid terus mengumumkan para pemain dalam roster-nya untuk musim LCS 2022. Akhir pekan kemarin, Liquid baru saja mempertahankan Santorin dan CoreJJ.

Tim berlogo kepala kuda itu masih belum memiliki pemain di posisi midlaner atau AD carry, tetapi menurut laporan dari Upcomer tim telah melakukan pembicaraan dengan mantan midlaner TSM Bjergsen dan AD carry Rogue Hans Sama.

Musim LCS 2022 akan dimulai pada 14 Januari dengan turnamen tahunan LCS Lock-in. Team Liquid merupakan juara bertahan turnamen Lock-in.

Artikel Tag: Bwipo, Team Liquid, Fnatic, LCS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tinggalkan-fnatic-bwipo-resmi-gabung-ke-team-liquid-di-lcs
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini