Tim PMPL ID Season 3 Dominasi Hari Pertama Play-Ins Grup B DGL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Jul 2021, 00:00 WIB
Tim PMPL ID Season 3 Dominasi Hari Pertama Play-Ins Grup B DGL 2021

Dunia Games League 2021 via Liquidpedia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama tahap play-ins Dunia Games League 2021 (DGL 2021) untuk Grup B resmi dimulai, Selasa (6/7), di mana sejumlah tim PMPL ID Season 3 menunjukkan dominasinya.

Adalah Dewa United Esports, 21 Esports, Genesis Dogma GIDS, Skylightz Gaming, tim PMPL ID Season 3 yang membuktikan keganasannya, sedangkan TAKAE Esports sempat belum panas di ronde awal.

Dilansir RevivaL TV, dominannya para tim PMPL ID Season 3 membuat di hari pertama ini, hanya Nero Team satu-satunya tim non-peserta PMPL ID yang meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Detail Pertandingan Hari Pertama Play-Ins Grup B DGL 2021

Pada ronde pertama Genesis Dogma GIDS langsung tampil agresif sehingga berbuah keberhasilan meraih WWCD dengan total 32 poin.

Menuju ronde kedua, spesial bagi Skylightz Gaming, karena WWCD yang diraih di ronde ini merupakan WWCD perdana mereka di babak play-ins.

Berikutnya kejutan dibuat oleh 21 Esports di ronde ketiga. Performa impresif yang ditampilkan Banyuu dkk di ronde ini memberi mereka koleksi total 23 poin.

Belum puas dengan satu WWCD, Skylightz Gaming untuk kesekian kalinya meraih WWCD, kali ini pada ronde keempat, dengan mengumpulkan total 31 poin.

Lalu pada ronde kelima tim yang dikenal dengan permainan agresif, Dewa United Esports, juga menunjukkan kemampuan terbaiknya. Steveboy dan kolega berhasil mengumpulkan total 27 poin di ronde ini.

Ronde pamungkas hari pertama akhirnya ditutup oleh keberhasilan Nero Team mengamankan WWCD. Bermain meyakinkan, MAMBO cs mampu menyapu bersih total 23 poin.

Hari pertama play-ins Grup B DGL 2021 pun berakhir dengan Skylightz Gaming keluar sebagai pemuncak klasemen sementara usai mengoleksi 84 poin, disusul Wave Ranger di tempat kedua dengan raihan 65 poin.

Artikel Tag: Dunia Games League 2021, Dewa United Esports, Skylightz Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-pmpl-id-season-3-dominasi-hari-pertama-play-ins-grup-b-dgl-2021
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini