Tim Paling Menyulitkan Geek Fam ID di Leg 1 MPL ID Season 10 Bagi Baloyskie

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 12 Sep 2022, 00:00 WIB
Tim Paling Menyulitkan Geek Fam ID di Leg 1 MPL ID Season 10 Menurut Baloyskie

Baloyskie Roamer Geek Fam ID via instagram Baloyskie

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nama besar di kancah MLBB Filipina, Baloyskie, telah merasakan paruh musim pertama kariernya di Indonesia dengan berkompetisi bersama Geek Fam ID pada MPL ID Season 10.

Dari tujuh tim yang menjadi lawan Geek Fam di MPL ID Season 10, Baloyskie mengungkapkan lawan paling menyulitkan selama leg 1 bagi timnya itu menurutnya. Hal ini diungkapkannya dalam sesi wawancara pasca laga Geek Fam vs Alter Ego di pekan kelima, pada Sabtu (10/9).

Mengutip SPIN Esports, menurut roamer Geek Fam ID tersebut ONIC Esports adalah tim yang paling menyulitkan saat dihadapi.

"Untuk saya ONIC, meskipun kita punya game satu yang bagus melawan mereka, saya rasa mereka kontrol keseluruhan game. Meskipun game berjalan panjang, saya merasa tak mendapatkan kontrol terhadap game tersebut. Jadi untuk saya mereka yang terjuat," kata Baloyskie dikutip dari SPIN Esports.

Lebih lanjut, pemain asal Filipina itu merasa kehadiran coach Yeb dan Kairi di ONIC Esports juga membuatnya menjadi kesulitan. Kelebihan dan kekurangan dia dapat terbaca oleh ONIC Esports, lantaran adanya faktor antara ketiga sosok ini yang sudah saling mengenal mengingat mereka merupakan mantan roster ONIC PH.

"Sebenarnya ONIC ID mengincar saya karena ada coach Yeb dan Kairi di tim tersebut, dia tahu kelemahan dan kelebihan saya, jadi mereka gunakan itu untuk lawan saya dan saya tidak bisa bermain baik karena mereka mengetahui pergerakan saya dengan baik," jawabnya.

Sebelumnya di leg 1 MPL ID Season 10, kedua tim telah bertemu pada pekan ketiga dengan hasil kemenangan Kairi dkk 2-0. Sedangkan untuk pertemuan kedua nanti, mereka akan berduel di pekan terakhir.

Artikel Tag: Baloyskie, Geek Fam ID MPL, Onic Esports, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-paling-menyulitkan-geek-fam-id-di-leg-1-mpl-id-season-10-bagi-baloyskie
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini