Tim NHL Montreal Canadiens Rambah Esports usai Gabung OverActive Media

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 14 Apr 2021, 23:00 WIB
Tim NHL Montreal Canadiens Rambah Esports usai Gabung OverActive Media

Montreal Canadiens Gabung OverActive Media via Daily Esports

Berita Esports : Tim NHL Montreal Canadiens resmi merambah industri esports, usai hari Selasa (13/4) mengumumkan telah bergabung dengan grup kepemilikan organisasi esports OverActive Media. OverActvie merupakan organisasi yang menaungi beberapa tim, seperti Toronto Ultra, Toronto Defiant, serta MAD Lions.

Dilansir Daily Esports, menurut siaran pers, selain menandakan perpindahan ke industri esports, investasi Canadiens di OverActive Media juga mengindikasikan mereka ingin menjadi pelopor di kancah esports.

CEO, co-owner, sekaligus presiden Montreal Canadiens Geoff Molson, mengaku sangat senang bergabung dengan grup kemitraan, dan telah mengikuti kemajuan organisasi esports tersebut selama bertahun-tahun.

"Mereka adalah manuver yang mengesankan dan jelas merupakan organisasi terkemukan dalam industri esports global," puji Molson, dilansir Daily Esports. "Kami tidak bisa lebih bersemangat untuk masa depan kami bersama."

Sementara bagi Chris Overholt, presiden dan CEO OverActive Media, meyakini bermitra dengan tim NHL tersebut akan membantu menginformasikan strategi mereka sebagai organisasi esports.

"Kami mulai mewujudkan visi kami untuk membangun organisasi olahraga dan hiburan terkemuka dunia untuk genarasi baru penggemar," kata Overholt dilansir Daily Esports.

"Kami harus banyak belajar dari Geoff Molson dan timnya, dan kami menantikan kemitraan yang panjang dan sukses dengan Canadiens dan kelompok kepemimpinan mereka," lanjutnya.

Selain mengumumkan kemitraan dengan Montreal Canadiens, OverActive juga mengumumkan hadirnya dua pemain hoki profesional NHL, Phil Kessel dari Arizona Coyotes, dan pemain Washington Capitals yaitu Carl Hagelin, telah bergabung dengan mereka sebagai atlet owner.

Keduanya akan bergabung bersama pemain tim NHL lainnya, Mitch Marner dari Toronto Maple Leafs, yang berlabuh ke tim kepemilikan OverActive Media pada tahun lalu.

"Sebagai seorang gamer, investasi saya adalah kesempatan untuk bergabung dengan salah satu organisasi esports global terbaik, dan menjembatani kesenjangan antara penggemar hoki dan esports," ujar Marner dalam pengumumannya dilansir Daily Esports.

Marner menambahkan, ia juga sangat ingin memperkenalkan Toronto Ultra dan Toronto Defiant kepada kalangan muda penggemar olahraga tradisional.

Artikel Tag: Montreal Canadiens, NHL, Esports, OverActive Media

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini