Tim League of Legends FC Schalke 04 Perpanjang Kontrak Pelatihnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Okt 2020, 18:45 WIB
League of Legends Schalke 04 Perpanjang Kontrak Pelatihnya

Dylan Falco via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim League of Legends FC Schalke 04, resmi memperpanjang kontrak pelatih mereka, Dylan Falco, untuk musim 2021 seperti pengumuman tim pada Selasa (27/10) malam WIB.

Bersama Falco, Schalke membukukan rekor 18-25 dalam kompetisi domestik sepanjang rentang musim 2020. Namun tim juga kehilangan kesempatan menang di World Championship setelah gagal di kualifikasi regional LEC di penghujung musim Summer Split.

Schalke akhrinya memenangkan 11 dari 14 pertandingan terakhirnya pada tahun 2020, dan kehilangan posisi keempat LEC di Worlds yang menjadi milik Mad Lions. Sepanjang musim 2020 tersebut, skuad utama Schalke 04 memang menunujukkan performa yang inkonsisten.

Namun untuk musim 2021, skuad tersebut diprediksi akan mengalami perkembangan di bawah asuhan Dylan Falco, yang akan memasuki tahun ketiganya bersama tim.

Dengan lima pemain yang lebih stabil di horizon, Schalke akan menjadi pesaing tangguh bagi lawan-lawannya.

"2021 adalah proyek yang ambisius untuk Schalke," ujar Falco dalam sebuah pernyataan terkait perpanjangan kontraknya dilansir Dotesports.

"Kami hampir dua kali lolos ke Worlds, sehingga kami telah belajar banyak sebagai staf dan sebagai organisasi untuk menyatukan lingkungan latihan dan suasana yang baik di tim," sambungnya.

Dylan Falco awalnya menandatangani kontrak dengan Schalke sebelum musim 2019. Selama dua tahun terakhir, ia mampu membantu tim bertahan 'di jalur' persaingan dengan tim-tim lain di LEC.

Akan tetapi, untuk musim depan Falco memiliki target untuk bersaing merebut gelar juara liga. Menarik untuk melihat apakah tim League of Legends Schalke bisa konsisten bersaing dengan tim seperti G2 Esports atau Fnatic.

Namun, jika Schalke 04 bisa membawa performa akhir musim 2020 ke 2021, maka bukan mustahil bila mereka bisa bersaing musim depan.

Artikel Tag: League of Legends, Fc Schalke 04, Dylan Falco, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-league-of-legends-fc-schalke-04-perpanjang-kontrak-pelatihnya
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini