Tim Heroic Telah Mengumumkan Kemitraan dengan Blockchain

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jun 2024, 23:14 WIB
Tim Heroic Telah Mengumumkan Kemitraan dengan Blockchain

Tim Heroic Telah Mengumumkan Kemitraan dengan Blockchain

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports Skandinavia, Tim Heroic, telah mengumumkan kemitraan dengan blockchain dan platform cryptocurrency Polkadot.

Sebagai hasil dari kesepakatan tersebut, platform tersebut akan menjadi sponsor resmi blockchain Heroic. Sebagai mitra blockchain Heroic, branding Polkadot akan ditampilkan di seragam organisasi dan platform digitalnya.

Menurut rilisnya, kemitraan antara kedua pihak akan ‘membawa gelombang kegembiraan baru bagi komunitas esports’ melalui aktivasi, acara yang berfokus pada komunitas, dan pemberian hadiah. Didirikan pada tahun 2020, platform Polkadot berupaya meHeroic mungkinkan pengguna dan blockchain lainnya melakukan transaksi tanpa pihak ketiga, sehingga menghasilkan transfer lintas rantai dan kemampuan untuk membuat aplikasi terdesentralisasi di jaringannya.

Platform ini juga akan berkolaborasi dengan Heroic dalam pemasaran dan pengembangan bisnis. Mitra penting di platform ini termasuk ikon sepak bola Lionel Messi dan pembalap Conor Daly. Tren perusahaan blockchain yang bermitra dengan organisasi esports terus menawarkan peluang baru.

Pada bulan November 2023, organisasi Amerika Utara Team Liquid bermitra dengan pengembang game Illuvium untuk mempromosikan game auto battler blockchain-nya.

Untuk Heroic, Polkadot menjadi mitra keempat Heroic dan merupakan kesepakatan ketiga yang diperoleh organisasi tersebut pada tahun 2024. Pada bulan Maret, organisasi tersebut meluncurkan kontrak multi-tahun dengan Thunderpick dan pada bulan April, organisasi tersebut bermitra dengan merek pakaian olahraga Joma. Oliver Valsfaard, CEO Tim Heroic, berbicara mengenai kesepakatan tersebut: “Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Polkadot, pemimpin dalam inovasi blockchain."

“Kemitraan ini mewakili langkah maju yang signifikan dalam menyatukan komunitas dan membawa kesadaran akan potensi teknologi blockchain dalam ekosistem gaming dan esports. Secara pribadi, saya sangat bersemangat untuk terus bekerja dengan komunitas Polkadot, yang sejak hari pertama sangat antusias, terlibat, dan berpikiran maju.”

Artikel Tag: Esports, Tim Heroic, Blockchain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-heroic-telah-mengumumkan-kemitraan-dengan-blockchain
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini